Iklan

Viral! Wanita Sedang Mesra dengan Selingkuh, tiba-tiba Panik saat Suaminya Pulang

BorneoTribun
3/31/2021 08:52:00 PM Last Updated 2021-03-31T14:05:45Z
Viral, Video Istri Sedang Mesra dengan Selingkuh, tiba-tiba Panik saat Suaminya Pulang
Video Wanita Asyik dengan Selingkuhan, Panik Suami Mendadak Pulang (tiktok.com/@josuebazurto12)

BorneoTribun, Berita Viral -- Video seorang wanita yang nyaris kepergok selingkuh tengah menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, wanita itu nekat mengajak selingkuhan bermesraan di rumah.

Aksi wanita tersebut terekam dalam sebuah video CCTV yang lantas diunggah oleh akun @josuebazurto12. Pada video, tampak seorang wanita yang asyik beradegan mesra dengan selingkuhan di meja dapur.

Di luar dugaan, suami wanita itu mendadak pulang ke rumah. Lantaran panik, si selingkuhan lekas kabur dan bersembunyi di balik meja.

Sementara itu, wanita tadi menyambut suaminya dan mencoba bersikap mesra agar tidak ketahuan. Ia pun berulang kali memeluk suami serta mencoba menggiringnya menjauh dari selingkuhan.

Di sisi lain, pria yang menjadi selingkuhan bingung memikirkan cara untuk kabur. Belum lagi, beberapa barangnya masih tertinggal di meja dapur.

Sementara itu, sang suami sudah mulai menunjukkan tanda-tanda curiga. Namun, si wanita tetap berusaha mengalihkan perhatian sementara selingkuhannya pindah bersembunyi di bawah meja.

tiktok.com/@josuebazurto12

Video itu sendiri terbagi menjadi tiga bagian. Menjelang akhir video, tampak wanita ini berhasil mengajak suaminya masuk ke ruangan lain.

Momen itu dimanfaatkan si selingkuhan untuk lekas mengambil barang-barangnya di atas meja dan kabur. Namun, sang suami masih tetap curiga hingga akhir.

Pada video terakhir, tampak sang suami membuka pintu rumah setelah si selingkuhan berhasil kabur. Agar tidak dicurigai, wanita ini malah berpura-pura ngambek serta tidak terima dituduh.

tiktok.com/@josuebazurto12

Sejak dibagikan, video CCTV yang memperlihatkan adegan selingkuh itu sudah ditonton 28,3 juta kali. Tak hanya viral, banyak pula warganet Indonesia yang turut berkomentar.

"Jauhkan keluarga hamba dari perselingkuhan ya rabb," tulis salah satu komentar melihat video CCTV tersebut.

"Lihat ceweknya. Hebat akting."

"Terbukti kalau perempuan tiba-tiba baik sama kita, tanda-tanda kalau dia nyembunyiin sesuatu."

"Lah ikut deg-degan gue," tambah komentar lain menyimak.

"Udah salah, malah pura-pura marah," imbuh warganet yang kesal.

Berita ini telah ditayangkan suara.com pada maret 2020.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral! Wanita Sedang Mesra dengan Selingkuh, tiba-tiba Panik saat Suaminya Pulang

Terkini