FOTO: Begini Aktivitas Para Tahanan di Taiwan Membuat Masker | Borneotribun.com -->

Jumat, 13 Maret 2020

FOTO: Begini Aktivitas Para Tahanan di Taiwan Membuat Masker

Para tahanan di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara membuat masker untuk mencegah virus corona yang telah meluas ke berbagai negara di seluruh dunia.

Seorang narapidana menunjukkan masker di ruang kerja menjahit di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Taiwan berhasil mempertahankan jumlah kasus virus corona yang dikonfirmasi menjadi 45 dan satu kematian. (AFP/Sam Yeh)


Seorang narapidana menggunakan mesin jahit saat membuat masker di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Penyebaran virus corona semakin meluas ke berbagai negara di seluruh dunia. (AFP/Sam Yeh)


Para tahanan saat membuat masker di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Penyebaran virus corona semakin meluas ke berbagai negara di seluruh dunia. (AFP/Sam Yeh)


Para tahanan menggunakan mesin jahit saat membuat masker di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Lebih dari 4.000 orang telah meninggal dan lebih dari 110.000 telah terinfeksi virus corona di seluruh dunia. (AFP/Sam Yeh)

Para tahanan menggunakan mesin jahit saat membuat masker di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Taiwan berhasil mempertahankan jumlah kasus virus corona yang dikonfirmasi menjadi 45 dan satu kematian. (AFP/Sam Yeh)


Para tahanan mengenakan masker berjalan di belakang pagar dan kawat berduri di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Penyebaran virus corona semakin meluas ke berbagai negara di seluruh dunia. (AFP/Sam Yeh)

Para tahanan mengenakan masker berjalan di Penjara Taipei di Kota Taoyuan, Taiwan utara (10/3/2020). Lebih dari 4.000 orang telah meninggal dan lebih dari 110.000 telah terinfeksi virus corona di seluruh dunia. (AFP/Sam Yeh)


Sumber Liputan6

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar