Diskusi Penyaringan Aspirasi Ditengah Pandemi, Karang Taruna Papanloe Inisiasi Posko Perbatasan Desa | Borneotribun.com -->

Minggu, 10 Mei 2020

Diskusi Penyaringan Aspirasi Ditengah Pandemi, Karang Taruna Papanloe Inisiasi Posko Perbatasan Desa


Fhoto : Diskusi penyaringan aspirasi / Doc. Irwan Lawing.

BORNEOTRIBUN I BANTAENG, SULSEL - Terkait penanganan Covid-19 di Desa Papanloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng, Karang Taruna Desa Papanloe melaksanakan diskusi untuk menyaring aspirasi masyarakat Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa pada 9 Mei 2020. 

Diskusi Desa tersebut bertemakan Penanganan Covid-19 di Desa Papanloe dengan beberapa rumusan masalah. Diskusi ini berjalan lancar dengan berbagai rekomendasi dari para Narasumber. Salah satunya dengan pengadaan pos pemantauan di tiap perbatasan Desa. 

Hal tersebut disampaikan oleh Nursyamsi Bendahara Karang Taruna Desa Papanloe yang juga sebagai Pembawa Acara diskusi mengatakan bahwa ada beberapa rekomendasi yang disampaikan oleh para Narasumber salah satunya adalah pengadaan Pos Pemantauan di setiap perbatasan Desa. 

"Rekomendasi-rekomendasi tersebut akan kami sampaikan ke Pemerintah Desa untuk ditindaklanjuti, dan insyaallah Diskusi ini akan kami rencanakan kembali bersama-sama dengan Pemdes". Tambahnya

Dalam diskusi ini yang menjadi Narasumber adalah Ahmad Muhajir (Sekdes Papanloe), Muh. Ramli, Riswandi. S, Yaming, Riswandi Haris, Sarifuddin S.Sos, Muh. Syam, Bidan Desa Papanloe dan Syarifuddin SP serta sebagai moderator adalah Irwan dan MCnya adalah Nursyamsi.

Penulis : Irwan Lawing
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar