Kapolsek Nanga Taman Ajak Warga Untuk Patuh Dengan Himbauan Pemerintah | Borneotribun.com -->

Kamis, 07 Mei 2020

Kapolsek Nanga Taman Ajak Warga Untuk Patuh Dengan Himbauan Pemerintah



BORNEOTRIBUN I NANGA TAMAN - Mengingat masih terus bertambahnya kasus covid-19 di indonesia, khususnya dikalimantan barat, Kapolsek nanga taman Ipda Didik Darman Putra mengajak seluruh kalangan untuk tetap mematuhi anjuran dan himbauan dari protokol penangan covid-19.

Menurut Didik, dengan minimnya tingkat kepatuhan masyarakat akan himbauan pemerintah membuat sejumlah kalangan yang mengabaikan mudah terkontaminasi dengan wabah corona tersebut.

Kendati masih minimnya tingkat kepatuhan masyarakat, Jajaran polsek nanga taman akan terus melakukan upaya penertiban bagi masyarakat yang mengabaikan himbauan yang telah disampaikan.

" kita bersama jajaran akan terus menghimbau warga. Tapi kalau memang tidak mau ditegur juga, kita akan melakukan penertiban ". Ujar Kapolsek. Kamis, 7/5/20 siang.

Sebelumnya, Camat nanga taman, Paulus Ugang juga telah menghimbau masyarakat seperti yang tertuang dalam kesepakatan bersama. Bagi yang melanggar akan di sanksi, mulai dari teguran hingga tindakan pre-emtif dan preventif.

" untuk warga yang masuk atau pun keluar nanga taman, kami himbau untuk mengisolasi diri dirumah dan wajib melapor ke puskesmas nanga taman. Dan untuk warga yang ada dinanga taman untuk selalu menggunakan masker, jaga pola makan serta tetap melakukan Phisical Distancing ( Jaga Jarak ) ". Pesan Ugang.


Penulis : Redaksi
Editor    : Herman


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar