Sinergitas TNI-Polri Edukasi Warga Dengan Budaya Pakai Masker | Borneotribun.com -->

Selasa, 19 Mei 2020

Sinergitas TNI-Polri Edukasi Warga Dengan Budaya Pakai Masker


Fhoto : Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pasangkan Masker Kepada Pengendara Yang Melintas.

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - TNI-Polri dibelitang bersinergi mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan membudayakan memakai masker.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bripda Febri dan Babinsa Serda Sayuti. Selasa, 19/5/20.

Bripda Febri menghimbau warga untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jika tidak memiliki masker kesehatan agar menggunakan masker yang terbuat dari kain.

"Ini merupakan anjuran dari pemerintah untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan merupakan bentuk antisipasi jika ada warga lainnya yang sedang batuk ataupun bersin ". Kata Febri.

Selalu menghindari kerumunan orang ramai dan senantiasa menjaga jarak dalam setiap aktifitas serta terapkan PHBS dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menambahkan sosialisasi seruan maklumat Kapolri terkait cegah penyebaran virus corona ini senantiasa selalu di sampaikan ke masyarakat, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tak hanya masyarakat yang di himbau untuk menggunakan masker tetapi juga personel Polsek turut menjaga kesehatan serta memakai masker saat melaksanakan tugas ". Pungkas Kapolsek.



Penulis : Daiky
Editor    : Herman





*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar