Polisi Dan Perangkat Desa Belitang Satu Bekali Warga Dengan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Selasa, 23 Juni 2020

Polisi Dan Perangkat Desa Belitang Satu Bekali Warga Dengan Protokol Kesehatan



BORNEOTRIBUN I BELITANG - Bertempat di dusun C desa Belitang Satu telah dilakukan pengecekan situasi posko jaga terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) pada Selasa, 23/6/2020, personel Polsek Belitang bersama perangkat desa Belitang Satu melakukan pengecekan guna mengetahui situasi keamanan serta aktivitas masyarakat.

Prioritas penjagaan bagi para petugas posko Covid-19 yakni untuk melakukan pengecekan warga yang berasal dari luar daerah dan tujuan kedatangan ke wilayah Belitang.

Selain itu warga yang melewati posko sebelumnya diberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Protokol kesehatan sangat penting sesuai dengan anjuran pemerintah seperti cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan pakai masker apabila keluar rumah.

Ditemui tempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan bahwa dalam rangka memasuki fase New Normal Life hendaknya seluruh masyarakat mendukung anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh personel dalam melaksanakan tugas untuk selalu menggunakan masker, tidak lupa bagi para petugas posko untuk melakukan hal yang sama, tetap jaga jarak serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar