Polres Sanggau Laksanakan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Advertisement

Polres Sanggau Laksanakan Bakti Sosial Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Sabtu, 27 Juni 2020


Fhoto : Donor Darah

BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S.IK MH di wakili oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya pimpin jalannya kegiatan Bakti Sosial Serentak yang juga diikuti Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono, Kasat Sabhara Polres Sanggau, Akp Sri Mulyono serta Personel Polres Sanggau. Jumat, 26/6/20.

Dalam sambutannya, Kompol Wardaya mewakili Kapolres Sanggau menyampaikan amanat Kapolri yang mana kegiatan ini terlaksana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Tema peringatan hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini yaitu ”Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya untuk memelihara kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat, terlebih dalam masa sekarang ini.

Bakti sosial serentak yang kita laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19. Bhakti sosial pembagian sembako ini serentak dilaksanakan di seluruh jajaran Polri di Indonesia.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan lainnya seperti layanan, donor darah, pembagian masker, anjangsana serta beberapa kegiatan simpatik lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya menyampaikan kegiatan Bakti Sosial digelar serentak membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan yang saat ini sedang ada pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah dan memutus mata rantai penularan penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun langsung door to door memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.


Penulis : Libertus
Editor    : Herman