Warga Sangat Mengapresiasikan Kinerja Polisi Untuk Pencegahan Virus Corona | Borneotribun.com -->

Sabtu, 13 Juni 2020

Warga Sangat Mengapresiasikan Kinerja Polisi Untuk Pencegahan Virus Corona



BORNEOTRIBUN I KUALA BEHE - Demi Kepedulian terhadap warganya mengenai covid-19 supaya cepat berakhir, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat menyampaikan pesan kamtibmas dan membagikan Maklumat Kapolri tentang virus corona. Jumat, 12/6/20.

Bripka Anuar Sadat dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan sambang rutin dilaksanakan untuk mengetahui situasi kamtibmas di Desa wilayahnya dan merangkul seluruh komponen masyarakat untuk berkerjasama dengan Polisi dalam harkamtibmas.

“Giat sambang kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam upaya menciptakan kamtibmas yang selalu kondusif ". Imbuhnya

Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya untuk bersama sama menjaga kesehatannya agar tidak mudah terjangkit wabah virus corona yang saat ini masih merajarela khususnya di Kecamatan Kuala Behe jangan sampai di daerah kita terkena virus tersebut yang dapat mematikan dan juga apabila berpergian hendaknya menggunakan masker dan jaga kesehatan.

Sementara tokoh masyarakat Kuala Behe sangat mengapresiasi langkah kepolisian terutama Polsek Kuala Behe yang selalu bersinergi dengan instansi dan seluruh elemen masyarakat dalam memerangi Covid -19.

“Mengantisipasi Corona harus kita lakukan bersama dan berdisiplin sesuai anjuran pemerintah dan Terima kasih Pak Polisi yang secara rutin patroli dan menyambangi warganya, dengan kehadiranya membuat masyarakat nyaman ". Imbuhnya

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos di tempat terpisah mengatakan “kehadiran Polisi di Desa sudah menjadi tugas tanggung jawab didalam melaksanakan sambang para Polisi juga harus memberikan pesan kamtibmas tentang keamanan lingkungan.

“kepada masyarakat di harapkan agar membantu dan mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kecamatan Kuala Behe ". Ungkap Rinto,S.sos

Penulis : Heri
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar