Danrem 121/Abw Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 641/ Beruang | Borneotribun.com -->

Senin, 13 Juli 2020

Danrem 121/Abw Kunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 641/ Beruang



BORNEOTRIBUN I ENTIKONG, SANGGAU - Malaysia Yonif Raider 641/Bru Letkol Inf Kukuh Suharwiyono dan seluruh Perwira melakukan penyambutan kehadiran Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P bersama rombongan di Pos Kotis Entikong . Minggu, 12/07/20 kemaren.

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/ Abw Ny. Rissa Ronny, Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso beserta ibu, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan beserta Ibu. 

Kunjungan Danrem 121/Abw ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI - Malaysia dalam rangka silaturrahmi dan menjalin hubungan komunikasi dengan Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru dan jajarannya. 

Dansatgas juga menyampaikan pihaknya sangat bangga atas kunjungan dan silaturrahmi Danrem 121/Abw bersama rombongan ke Pos Kotis Entikong.

Dalam pertemuan tersebut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P mengucapkan terimakasih atas sambutan yang hangat dari Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru beserta jajarannya, sudah selayaknya sesuai adat ketimuran untuk bersilaturahim memperkenalkan diri agar lebih saling mengenal.

Tidak hanya itu, Danrem 121/Abw juga memberikan bingkisan kepada Yonif R 641/Bru serta berpesan kepada seluruh prajurit yang berada di Pos Kotis Yonif R 641/Bru agar tetap jaga kesehatan, jaga nama baik satuan serta tingkatkan disiplin dan jiwa korsa, selalu waspada terhadap setiap perkembangan situasi disekitar Pos masing-masing, dan kemanapun prajurit berpergian harus body sistem .

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota yang bertugas di pos-pos pengamanan perbatasan, agar dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa berpegang pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Selanjutnya, diakhir kunjungan, Komandan Korem 121/Abw mengingatkan kembali kepada para anggota yang bertugas, agar senantiasa menjaga kedisiplinan, keamanan, kebersihan dan kesehatan serta senantiasa meningkatkan kewaspadaan.


Penulis : Agustinus Andi
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar