Iklan

Iklan

Literasi Inklusi, Dongkrak Budaya Membaca

29/07/20, 12:25 WIB Last Updated 2020-07-29T05:25:55Z

BORNEOTRIBUN I SINTANG - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sintang gelar kegiatan Pembudayaan Kegemaran Membaca dan Pengembangan Literasi Berbasis Inklusi Sosial Di Kabupaten Sintang Tahun 2020 bertempat di Aula Pertemuan Balai Praja Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang pada Rabu pagi 29/07/20.

Kegiatan dibuka langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Yustinus. J yang didampingi pimpinan OPD dan tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan kali ini.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Sintang, Iwan Setiadi menyampaikan bahwa latar belakang dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan literasi di Kabupaten Sintang masih sangat rendah karena keterbatasan sarana dan prasarana penunjang.

Selain itu, Keterbatasan akses ke perpustakaan ditengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dengan semangat kerja para personil dan kebijakan yang bersifat Nasional serta menggali potensi sinergi bersama Stakeholder.

" Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan budaya membaca di sintang semakin meningkat ". Ujar Iwan Setiadi.


Penulis : Noor
Editor    : Herman

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Literasi Inklusi, Dongkrak Budaya Membaca

Terkini

Iklan