Mengejutkan,,, Sanggau Tambah 9 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 | Borneotribun.com -->

Rabu, 01 Juli 2020

Mengejutkan,,, Sanggau Tambah 9 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19


Fhoto : Ginting Apt

BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Penambahan kasus Covid 19 di Kabupaten Sanggau dirilis secara resmi oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting dalam keterangannya kepada sejumlah media di Sanggau Pada Selasa Malam 30 Juni 2020.

Informasi mengejutkan terdengar ditengah kabar gembira kesembuhan empat warga sanggau yang sebelumnya dinyatakan positif terjangkit virus corona dan sudah menyelesaikan masa karantina serta penyebuhan dengan mengikuti serangkaian isolasi dibawah panduan ketat tim Covid 19 kabupaten Sanggau Minggu lalu.

" Informasi hari ini, Sanggau ada penambahan kasus terkonfirmasi covid-19 yakni 9 orang ". Ungkap Ginting.

Menurut ginting dengan tambahan kasus terkonfirmasi positif covid 19 di Kabupaten Sanggau bertambah menjadi 11 orang dan yang sembuh hingga saat ini berjumlah 7 orang dengan akumulasi enam belas orang yang terjangkit.

Dengan bertambahnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 dikabupaten Sanggau diharapkan masyarakat sanggau semakin patuh dan taat dengan protokol kesehatan dimasa Covid-19 sehingga tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Sanggau yang terjangkit virus corona.


Penulis : Tim Liputan
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar