Wujud Kerjasama, PLTU Sungai Antu Gelar DDS | Borneotribun.com -->

Sabtu, 25 Juli 2020

Wujud Kerjasama, PLTU Sungai Antu Gelar DDS



BORNEOTRIBUN I SANGGAU - Bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Sanggau, Unit Jasa Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Sanggau yang berlokasi di Desa Sungai Batu kecamatan Kapuas menggelar Donor Darah Sukarela (DDS) pada jumat, 24 Juli 2020.

Seperti yang diungkapkan sekretaris PMI kabupaten sanggau, Urbanus S.Sos mengatakan meski masih dalam suasana pandemi Covid-19, kita tetap melakukan aksi DDS untuk pemenuhan stok darah di PMI, karena setiap hari selalu ada permintaan dari pasien. Tetapi dalam hal ini, kita tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

Donor darah sukarela ini rutin mereka lakukan bersama pimpinan, staf dan karyawan guna membantu pemenuhan stok darah yang ada di BloodBank PMI sanggau. 

" ini semua dilakukan sebagai bentuk kerjasama antara PLTU sungai batu dan PMI Ssanggau yang telah ditandatangani dalam bentuk piagam kerjasama donor darah rutin setiap 4 bulan sekali ". Kata Urbanus.

Begitu juga dengan Pimpinan manager Unit Pembangkit PLTU sanggau, Agung Prastyo menyebutkan kegiatan tersebut sudah direncanakan sejak januari lalu.

" saya selaku pimpinan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Sanggau dan kita selalu siap menjalin kerjasama ini ". Tuturnya.

Penulis : Agustinus Andi
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar