Vanessa Angel Setelah Menikah Mengakui Kehidupannya Berubah | Borneotribun.com -->

Minggu, 27 September 2020

Vanessa Angel Setelah Menikah Mengakui Kehidupannya Berubah

Vanessa Angel Setelah Menikah Mengakui Kehidupannya Berubah
Instagram/vanessaangelofficial


BorneoTribun - Vanessa Angel Setelah Menikah Mengakui Kehidupannya Berubah. Jika dulu dia termasuk ringan tangan mengeluarkan uang untuk membeli barang-barang bermerek untuk sekadar menyenangkan diri sendiri, setelah menikah dia harus memikirkan berkali-kali untuk membeli barang-barang semacam itu.


Dilansir Jawapost, Minggu (27/9/2020), Beberapa kejadian dalam hidup yang sempat dialami Vanessa juga membuatnya harus lebih berhati-hati dalam menggunakan uang untuk keperluan yang tidak terlalu penting. Daripada membeli barang yang tidak terlalu dibutuhkan, dia lebih berpikir alangkah lebih baik jika ditabung.


“Semenjak nikah sekarang sudah beda ya. Kalau dulu nggak banyak mikir, bodo amat. Sekarang lebih mikir sih untuk diri sendiri, sayang ah,” aku Vanessa Angel saat ditemui di bilangan Kembangan, Jakarta Barat.


Perubahan cara berpikirnya semakin kuat setelah memiliki anak. Daripada membuang uang untuk sesuatu yang kurang penting, Vanessa Angel lebih memikirkan akan lebih bermanfaat jika digunakan buat keperluan anak.


“Sejak punya anak, yang lebih utama sekarang anak dibanding diri sendiri,” aku mantan kekasih Didi Mahardika itu.


Hal serupa juga diungkapkan Febri Ardiansyah alias Bibi. Dia mengaku pengalaman hidup yang dialaminya bersama Vanessa Angel membuat dirinya banyak belajar. Bibi mengaku akan memberlakukan pola hidup sederhana kepada anaknya nanti. Dengan tujuan supaya anak tidak terlalu syok ketika jatuh dalam keterpukuran hidup. Sebab garis keberuntungan tidak selalu berpihak. Ada kalanya jatuh tapi pada waktu berbeda bisa bangkit. Atau sebaliknya ketika berada di atas tiba-tiba harus terjatuh.


“Saya akan ngajarin anak untuk hidup sederhana, hidup hemat. Jadi saat dia jatuh, dia nggak terlalu kaget. Kalau kemarin kan kita kaget banget, syok ya,” kata Bibi.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar