Segera Rilis, Ini Dia Fitur Terbaru Toyota Innova Facelift | Borneotribun.com -->

Sabtu, 31 Oktober 2020

Segera Rilis, Ini Dia Fitur Terbaru Toyota Innova Facelift


 


Segera Rilis, Ini Dia Fitur Terbaru Toyota Innova Facelift. Penggemar Toyota bersiap menyambut kabar gembira. Pasalnya, pada tanggal 15 Oktober mendatang, mobil terbaru dari perusahaan otomotif ini siap diluncurkan di Indonesia. Ya, Innova Facelift yang sudah membuat penasaran sejak lama akhirnya rilis juga.


Bagaimana, tidak sabar lagi untuk melihat inovasi fitur dari versi Innova sebelumnya? Simak ulasan di bawah sampai tuntas, ya!


Ulasan Toyota Innova Fecelift


Desain Eksterior Menawan


Bocoran fitur terbaru dari Toyota Innova Facelift sudah beredar di dunia maya. Selain itu, brosur pun sudah mulai disebar. Dari sini, diketahui bahwa MPV tersebut memiliki desain eksterior yang menawan. Pertama, untuk LED Projector Headlamp-nya akan disematkan pada seluruh varian, yakni di Innova V, Venturer, juga V Luxury. Begitu juga dengan foglamp-nya.


Rear license garnish juga akan dibekalkan pada ketiga jenis terbaru ini. Selain itu, bagi penggemar bumper spoiler package akan sangat diuntungkan, karena varian Venturer dibekali dengan fitur tersebut. Tak hanya itu, peleknya pun merupakan dual tone pelek dengan desain paling anyar yang berukuran 17 inci. Pelek ini menjadi pembeda jenis Venturer dengan jenis lainnya seperti V Luxury dan G Luxury yang hanya memiliki pelek berukuran 16 inci.


Desain Interior Mewah


Tentu tak hanya unggul di eksteriornya saja, Toyota Innova Facelift juga didesain semewah dan senyaman mungkin untuk interiornya. Pengguna akan disuguhi head unit paling baru. Diketahui untuk Venturer dilengkapi dengan 9 inch touchscreen dengan radio, miracast, USB, bluetooth, juga koneksi untuk smartphone.


Sedangkan untuk variasi G serta G Luxury, dilengkapi juga dengan 8 inch touchscreen dengan radio. Ada juga bluetooth, mirroring, serta USB yang praktis. Inovasi lain yang tak kalah canggih adalah rear seat entertainment dan auto AC yang disematkan di varian V, Venturer, juga V Luxury. Fitur kamera mundur juga ada di seluruh varian MPV ini.


Melihat berbagai fitur mewah dan nyaman ini, jangan heran jika Toyota Innova Facelift mengalami kenaikan harga sampai dengan 15 juta rupiah. MPV ini bisa dibawa pulang mulai dari 360 jutaan hingga 432 juta rupiah. Bagaimana, semakin menarik hati, bukan?

 

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar