Jenis Gawai Yang Super Canggih Terbaru Bulan Oktober 2020! | Borneotribun.com -->

Rabu, 28 Oktober 2020

Jenis Gawai Yang Super Canggih Terbaru Bulan Oktober 2020!


 


Jenis Gawai Yang Super Canggih Terbaru Bulan Oktober 2020! Kalau kamu tahu sekarang setiap orang pasti sudah mengenal gawai. Bahkan hanya dengan gawai saja maka kamu bisa berkomunikasi dengan orang yang jauh sekalipun. Sebab itulah kamu juga pasti tahu bahwa setiap gawai memang memiliki teknologi yang berbeda-beda. Ada beberapa gawai yang memiliki teknologi yang biasa saja. Namun, ada saja beberapa gawai memiliki teknologi yang paling canggih dibandingkan yang lainnya.


Tentunya kalau kamu tahu ada beberapa gawai memang memiliki perbedaan biasanya terletak dari berbagai fitur yang diberikan. Jangan salah jenis gawai seperti inilah yang justru dicari oleh banyak orang. Sehingga jika kamu mau menggunakan gawai ini harus patut mengetahui seperti apa jenisnya. Bahkan ada saja yang memiliki harga yang rendah dan ada pula gawai yang memiliki harga yang tinggi. Dalam hal ini kamu harus memperhatikan seperti apa spesifikasi gawainya. Bagaimana? Penasaran dengan jenisnya?


Jenis Gawai yang Super Canggih


Poco F2 Pro


Jenis gawai yang super canggih yang pertama adalah Poco F2 Pro. Hal ini dikarenakan jenis Poco F2 Pro ini memiliki fitur unik. Salah satunya memiliki fitur dengan kamera untuk selfie yang tersembunyi. Berbeda dengan gawai lainnya yang lebih memperlihatkan kamera selfie yang bisa dilihat oleh siapapun. Bukan hanya itu saja tentunya kamu bisa mendapatkan chipset dengan tipe Snapdragon 865. Bahkan kamu bisa mencoba menonton film serta main permainan dengan layar penuh, lho.


Samsung Galaxy Note 20 Ultra


Keuntungannya adalah gawai ini memiliki layar yang lebih lebar dibanding dengan seri yang sebelumnya. Apalagi gawai ini juga memiliki samsung wireless Dex yaitu kemampuan yang bisa mengubah ponsel menjadi laptop. Caranya gampang tinggal hubungkan saja dengan monitor yang tersedia nanti Samsung bisa berubah secara langsung. Bahkan kamera utama dengan resolusi sebesar 108 mp.


Redmi 9


Jenis gawai yang super canggih terakhir ini adalah Redmi 9. Perlu kamu ketahui gawai ini didukung dengan adanya chipset Hello G80 dan dengan harga yang murah cukup satu juta rupiah saja.


Jenis gawai yang super canggih layak banget untuk kamu miliki. Sebab dengan memiliki gawai ini maka kamu akan mencoba fitur yang keren.

 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar