LMPP NTB Jalin Silaturrahim Dengan FORJII | Borneotribun.com -->

Selasa, 09 Februari 2021

LMPP NTB Jalin Silaturrahim Dengan FORJII

LMPP NTB Jalin Silaturrahim Dengan FORJII

Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) NTB Jalin Silaturrahim Dengan Forum Jurnalis Independen Indonesia (FORJII).

Mataram NTB, Borneotribun.com - Ditengah situasi yang kondusif terlebih dikarenakan Pandemi Covid-19 yang sedang mengancam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat maka perlunya dipikirkan oleh semua pihak tentang bagaimana solusinya untuk menjalani kehidupan baru ini.

Atas motivasi tersebut Ormas Laskar Merah Putih Perjuangan dengan Forum Jurnalis Independen Indonesia menjalin silaturrahim pada Selasa (09/02/2021) di Markas Daerah LMPP NTB, membahas bagaimana menciptakan kondisi yang kondusif sehingga apa yang menjadi cita-citakan bersama bisa diwujudkan, terutama mengenai kehidupan generasi muda kedepan.

Seperti yang dikatakan Lukman Aprizal Ketua Markas Daerah (Mada) LMPP NTB mengharapkan kedepannya Ormas dengan Media penting untuk bersinergi menciptakan situasi kondusif demi mewujudkan Cita-cita Bangsa.

"Mudah-mudahan dengan terjalinnya silaturrahmi ini bisa menjadikan ormas dan media kedepannya bisa bersinergi untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa." harapnya.

Ketua Mada LMPP NTB yang juga sering dipanggil Rizal Durpay itu mengibaratkan Ormas dan Media bagaikan Jasmani dan Rohani dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Begitupun Sahnun Kalam selaku ketua FORJII mengharapkan agar kedepannya bisa terjalin symbiosis mutualisme antara ormas dengan Media sehingga saling mengisi diatara kedua belah pihak.

"Jika Terjalinnya Symbiosis Mutualisme maka segala bentuk kekurangan bisa kita hilangkan yang ada hanya kelebihan dari masing-masing pihak." Kata ketua Forjii.(Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar