Pelepasan purna tugas walikota dan wakil walikota Mataram | Borneotribun.com -->

Kamis, 11 Februari 2021

Pelepasan purna tugas walikota dan wakil walikota Mataram

Pelepasan  purna tugas walikota dan wakil walikota Mataram.

Mataram, NTB | Borneotribun.com - Sehubungan dengan akan berakhir nya masa tugas wali kota dan wakil walikota Mataram periode 2010 - 2015 dan 2016 - 2021 yang beberapa hari lagi akan segera berakhir,  dengan ini pemerintah kota Mataram menyelenggarakan acara Pelepasan purna tugas wali kota Mataram yang berlangsung di Aula Pendopo wali kota Mataram Rabu 10 februari 2021

Acara tersebut  dihadiri oleh bapak ketua DPRD kota mataram, bapak polresta , Dandim dan  segenap pimpinan lembaga/kantor lingkup kota mataram serta Camat da Lurah sekota mataram, dengan tetap menerapkan standar Porkes guna menjaga penyebaran virus covid-19.

Dikesempatan pertama wakil walikota Mataram Mohan Roliskana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama sama mendukung program selama menjadi wakil walikota yang kurang lebih selama 10 tahun ini, dan sangat berharap agar kerja sama yang baek selama 10 tahun ini tetap akan kita teruskan untuk  periode periode berikutnya.

Di sisi lain wali kota Mataram bapak Ahyar Abduh juga mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh pimpinan yang tergabung dalam Forkopimda kota mataram yang telah menunjukkan loyalitasnya dalam rangka membangun kota mataram ini dengan tujuan memberikan pelayanan yang baek terhadap seluruh masyarakat kita, serta meningkatkan kesejahteraan secara umumnya. 

Di akhir sambutan bapak Ahyar menyampaikan harapannya kepada seluruh yang hadir terutama kepada Forkopimda untuk tetap selalu mendukung Walikota dan wakil walikota ter pilih periode akan datang ini yang akan segera dilantik tanggal 17 februari 2021.

"Saya boleh pamit dari pendopo tapi tidak boleh pamit dari keikutsertaan dalam mendukung program pemerintah kota mataram selanjutnya", ungkapnya.
Selamat kepada dinda Mohan Roliskana selaku Walikota terpilih dan bapak TGH. Mujiburrahman selaku wakil walikota ungkap pak Ahyar. (Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar