Pemerintahan Kota Mataram Lepas Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dua Periode | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Februari 2021

Pemerintahan Kota Mataram Lepas Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Dua Periode


Pelepasan walikota dan wakil walikota mataram

Borneotribun I Mataram, NTB - Pemerintah kota Mataram menyelenggarakan acara Pelepasan purna tugas wali kota dan wakil wali kota Mataram periode 2010-2015 dan 2016-2021 yang akan berakhir beberapa hari kedepan di Aula Pendopo wali kota Mataram, Rabu (10 /2/21).

Acara tersebut  dihadiri oleh bapak ketua DPRD kota mataram, Jajaran polresta, Dandim dan segenap pimpinan lembaga/kantor lingkup kota mataram serta Camat dan Lurah sekota mataram dengan tetap menerapkan standar Porkes guna menjaga penyebaran virus covid-19.

Wakil walikota Mataram, Mohan Roliskana dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mendukung program selama menjadi wakil walikota yang kurang lebih selama 10 tahun ini.
"sangat berharap agar kerja sama yang baek selama 10 tahun ini tetap akan kita teruskan untuk periode-periode berikutnya," Ucapnya.

Begitu juga dengan Wali kota Mataram, Ahyar Abduh yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada seluruh pimpinan yang tergabung dalam Forkopimda kota mataram yang telah menunjukkan loyalitasnya dalam rangka membangun kota mataram serta telah memberikan pelayanan yang baik terhadap seluruh masyarakat kita, serta meningkatkan kesejahteraan secara umumnya. 

Di akhir sambutan, Ahyar juga menyampaikan harapannya kepada seluruh yang hadir terutama kepada Forkopimda untuk tetap selalu mendukung Walikota dan wakil walikota terpilih periode akan datang yang akan segera dilantik pada tanggal 17 februari 2021nanti.

"Saya boleh pamit dari pendopo tapi tidak boleh pamit dari keikutsertaan dalam mendukung program pemerintah kota mataram selanjutnya," ungkapnya.

Ahyar dan Mohan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dinda Mohan Roliskana selaku Walikota terpilih dan Tgh Mujiburrahman selaku wakil walikota yang akan melanjutkan program-program yang masih tertunda. ( Adbravo )

Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar