Polsek praya gelar yustisi di pasar renteng | Borneotribun.com -->

Senin, 15 Februari 2021

Polsek praya gelar yustisi di pasar renteng

Polsek praya gelar yustisi di pasar renteng.

Praya, NTB – Polsek Praya Polres Lombok Tengah rajin melaksanakan Patroli Yustisi di pasar tradisonal renteng praya (15/2/2021).

Dalam setiap pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Personel Polsek Praya mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di pasar renteng praya.

PLH. Kapolsek Praya An. Iptu Majemuk melalui Kasi Humas Polsek Praya AIPDA Ahmad Taufik  pada saat  Patroli di pasar Tradisional Renteng Praya memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokohan lainya, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap  masyarakat akan semakin tumbuh dan baik.

Pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kerumunan, kriminalitas khususnya di pasar tradisonal renteng praya  juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di pasar diharapkan Anggota Polri yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hari pasar maupun kegiatan  lainya,  dapat memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  warga  masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek praya,” Ungkapnya. (Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar