5 Gerai House Kopnuspos Prioritas Resmi Dibuka | Borneotribun.com -->

Senin, 01 Maret 2021

5 Gerai House Kopnuspos Prioritas Resmi Dibuka

ILUSTRASI. Foto: pixabay

BorneoTribun Jakarta - 5 Gerai House Kopnuspos Prioritas resmi dibuka hari ini.“Kopnuspos Prioritas merupakan layanan prioritas yang dapat diakses secara luas untuk memudahkan transaksi perbankan dan investasi dari manapun, kapanpun, dan untuk apapun,” kata Dedi Damhudi selaku Direktur Utama Kopnuspos dalam siaran langsung di Instagram, Senin.

Tujuannya agar nasabah semakin mudah bertransaksi, terutama nasabah prioritas.

Lima rumah prioritas Kopnuspos yang dibuka adalah Markas Kopnuspos di Jalan Dr Soepomo, Jakarta Selatan, Kopnuspos Foresta Business Loft 3 - BSD Tangerang, Kopnuspos Kyai Luhur - Bandung, Kopnuspos Pasar Minggu - Jakarta Selatan, dan Kopnuspos Cianjur - Jawa Barat.

Selanjutnya hingga tahun 2022 Kopnuspos Prioritas akan membuka 100 Rumah Prioritas yang akan melayani seluruh anggotanya. Sejumlah layanan yang disediakan di rumah tersebut antara lain layanan Call Center 24 jam, cashback keanggotaan senilai Rp55.000, Cashback Deposito senilai 1 persen, layanan jemput 24 jam. Kopnuspos merupakan hasil kerjasama PT Pos Indonesia (Persero) dengan Koperasi Simpan Pinjam Nusantara (KSP).

Kopnuspos pada dasarnya memiliki dua layanan yaitu pinjaman dan simpanan. Lebih lanjut, layanan pinjaman tersebut akan memberikan bantuan kredit yang mudah agar calon pensiunan PNS, TNI, POLRI tetap produktif di masa pensiun.

Dengan program ini, Kopnuspos optimis bisa meraih pangsa pasar potensial bagi Taspen dan Pensiun Asabri serta ASN yang masih sangat besar.

Sedangkan layanan Tabungan Kopnuspos merupakan produk tabungan harian berbasis aplikasi digital yang memiliki berbagai keunggulan yang diciptakan untuk kenyamanan para anggotanya.

Dengan aplikasi Kopnuspos, anggota dapat membuka rekening tabungan harian, deposito berjangka, penyetoran, penarikan, transfer, dan semua transaksi secara realtime online.

Anggota juga dapat memeriksa info saldo dan mutasi simpanan, informasi pinjaman, pembelian, dan pembayaran tagihan yang didukung oleh fitur yang mudah digunakan.

Oleh: Yakop
Sumber: Antara

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar