Persaudaraan Setia Hati Teratai Gelar Seminar Bersama Anggota MPR RI Dr. Mujib Rohmat, M.H | Borneotribun.com -->

Sabtu, 20 Maret 2021

Persaudaraan Setia Hati Teratai Gelar Seminar Bersama Anggota MPR RI Dr. Mujib Rohmat, M.H

Persaudaraan Setia Hati Teratai Gelar Seminar Bersama Anggota MPR RI Dr. Mujib Rohmat, M.H
Persaudaraan Setia Hati Teratai Gelar Seminar Bersama Anggota MPR RI Dr. Mujib Rohmat, M.H

BorneoTribun Kendal, Jateng -- Persaudaraan Setia Hati Teratai menggelar Seminar bersama anggota MPR RI Dr. Mujib Rohmat, M.H. dari Anggota fraksi partai Golkar komisi x DPR MPR RI, bertempat di Padepokan persaudaraan Setia hati teratai cabang Kendal  sekretariat jalan Umar Desa Jenarsari, Kecamata Gemuh Kabupaten Kendal Jawa Tengah. Jumat (19/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kendal Dico M Ganiduto Dr.H Mujib Rohmat M.H, Camat Gemuh,  Ketua Paguyuban Kepala desa kecamatan Gemuh, kepala desa sekecamatan Gemuh, Kapolsek  dan Daramil Kecamatan Gemuh,

Dr.H Mujib Rohmat M.H Mengatakan untuk mengacu pada taekline Bupati Kendal ingin Membrending Kabupaten Kendal sebagai Kabupaten pusat industri dan pariwisata.

"Kalau seperti itu sesuai potensinya masing-masing diantaranya kalau di Ngebum wisata Bahari,  kemudian di Kemangi wisata Bahari, Sendang sikucing wisata Bahari, kemudian yang di tengah ini ternyata ada desa wisata yang untuk seni budaya, ya inilah yang akan kita dorong untuk menjadi desa wisata Kampung Pesilat," kata Mujib Rohmat.

"Kami sampaikan kepada bu Lurah Pak Camat untuk di tindak lanjuti usulan  proposalnya mungkin dikaitkan tentang sejarahnya, prestasi-prestasinya, lalu orientasi kedepanya seperti apa, kemudian minta kepada Bupati untuk di SK kan sebagai desa Wisata Silat," imbuhnya.

Sementara dari panitia penyelenggara kegiatan Amirudin S.pd menyampaikan ucapan terimakasih atas  kehadiran seluruh para tamu undangan.

Jadi memang sejak dulu tidak hanya satu atau dua tahun kita, berkeinginan karena sumberdaya manusianya sudah memenuhi.

"Kemudian dari segi prestasinya kita juga sudah sangat memenuhi jadi kita sangat siap untuk menjadikan didesa Jenarsari ini menjadi Kampung Pesilat," jelas Amirudin.

Karena dari pimpinan desa,dari kadesnya kemudian perangkat desanya itu mayoritas 70% dari orang SH Teratai.

"Untuk prestasi terakhir itu ada anggota dari PSHT Kendal atas nama Ahmad Nurllah dari Plantungan itu menyabet juara satu Kejuaraan Presiden, dan menjadi pesilat terbaik, saat itu lokasi di  UPN Yogjakarta," pungkasnya.

Oleh: Ahmad Nasirin

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar