Tanggapan Ketua Dewan Sasak Muda Bersatu L. Winengan Tentang Hasil Musda Partai Golkar NTB | Borneotribun.com -->

Sabtu, 06 Maret 2021

Tanggapan Ketua Dewan Sasak Muda Bersatu L. Winengan Tentang Hasil Musda Partai Golkar NTB

Tanggapan Ketua Dewan Sasak Muda Bersatu L. Winengan Tentang Hasil Musda Partai Golkar NTB.

BorneoTribun Mataram, NTB - pergantian Ketua atau pengurus sebuah organisasi adalah hal yang lumrah dan musti terjadi, dimana mekanisme pergantian pengurus itu pasti telah diatur dalam AD/ART sebuah organisasi. 

Seperti yang terjadi pada sebuah organisasi partai politik yaitu Partai Golkar NTB yang baru baru ini telah menyelesaikan kegiatan Musda nya yang berlangsung di Hotel Santika Mataram beberapa hari lalu.
Dari hasil Musda DPD I Partai Golkar tersebut terpilih secara Aklamasi H. Mohan Roliskana sebagai Ketua umum DPD I Partai Golkar NTB.

Terpilih nya Ketua DPD I Golkar periode 2021/2025 dari hasil Musda, di nilai oleh  ketua Dewan Sasak Muda Bersatu ( Desak Datu ) L. Winengan menganggap hasil dari Musda dengan terpilih nya Ketua DPD Golkar yang baru tersebut seperti nya terkesan penunjukan, bukan melalui musyawarah seperti yang tertuang pada AD/ART partai, kata Winengan.

Menurut nya ini contoh yang tidak baik utuk ditiru, terkesan bahwa terpilih nya Ketua DPD Golkar hasil Musda tersebut di paksakan oleh sekelompok orang, dimana DPP seolah olah menginginkan ketua yang terpilih ini menjadi pemimpin Partai yang berlambang Pohon Beringin  di Nusa Tenggara Barat ini, ungkap Winengan 

"Saya kecewa sekali atas keputusan Musda ini, dimana 2 tokoh Golkar NTB yang telah lama berjuang di wilayah NTB ini terlihat tidak terakomodir, disini ada pak Sihaili dan pak Ahyar yang kita tau sejak lama menjadi kader terbaik partai ini, beliau ini telah banyak sekali memberikan kontribusi terhadap partai, sehingga partai Golkar di wilayahnya ini bisa seperti sekarang ini, menurut saya mereka tidak dihargai'' ungkap Winengan.

Didepan awak media mantan ketua organisasi besar ( KNPI ) NTB ini L.Winengan berharap kepada seluruh organisasi yang ada di NTB ini agar selalu menghargai sesama pengurus ataupun kadernya, menghindari hal hal yang menimbulkan kan perpecahan, berikan contoh yang baek kepada generasi muda kita, sehingga kedepannya persatuan dan kesatuan dapat kita wujudkan demi tercapainya tujuan yang sama sama kita harapkan, tuntas nya.

Oleh: Adbravo

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar