Titip Surat Cinta Takut Dikejar Polisi, Pencuri Kembalikan Sepeda Motor Curian | Borneotribun.com -->

Senin, 08 Maret 2021

Titip Surat Cinta Takut Dikejar Polisi, Pencuri Kembalikan Sepeda Motor Curian

Titip Surat Cinta Takut Dikejar Polisi, Pencuri Kembalikan Sepeda Motor Curian
Motor milik Fa dan surat cinta. (Foto: Istimewa)

BorneoTribun Jakarta - Viral di media sosial, kejadian unik pencuri sepeda motor di Jakarta mengembalikan sepeda motor curian tersebut kepada pemiliknya. Diduga pencuri itu takut dikejar polisi karena aksinya terekam CCTV.

Pengembalian motor tersebut disertai dengan surat cinta kepada pemilik motor. Inisial Fa, perempuan pemilik motor itu berbagi cerita uniknya dengan awak media.

Ia mengatakan, sepeda motornya dicuri Rabu (3/3/2021) lalu. Di CCTV, pelaku terekam sendirian dengan sweter abu-abu.

Motor matic Yamaha Mio tersebut dikembalikan pada Sabtu (6/3/2021) setelah sebelumnya motor matic miliknya tertangkap kamera CCTV dan viral di media sosial.

“Dia mencuri motor saya pada Rabu (3/3/2021). Lalu pencuri mengembalikannya hari ini,” kata Fa saat dikonfirmasi, Sabtu (6/3/2021).

Fa mengatakan pencuri itu juga meninggalkan selembar kertas dengan permintaan maaf tertulis di atasnya. Saya minta maaf, saya melakukan kesalahan bos, bunyi sepenggal surat cinta disertai emoticon sedih atau penyesalan.

Fa mengaku sangat lega dan terhibur saat mengetahui motor kesayangannya dikembalikan. Ternyata motor tersebut dikembalikan dengan cara memarkirnya di depan rumahnya Sabtu pagi.

“Waktu pagi tadi ada motor di depan rumah, ternyata motor saya dikembalikan oleh pencuri,” ucapnya.

Tapi pencuri itu tidak menemukan saya, lanjutnya. Namun, sepeda motor awalnya membiru dan menjadi merah setelah dikembalikan oleh pencuri.

“Sudah diganti jadi merah dengan maling. Ini warna bodi yang di tutupi stiker warna merah,” kata Fa sang pemilik motor mio tersebut.

Oleh: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar