Anev Kinerja Bulanan, Polres Sekadau Fokus Tiga Hal | Borneotribun.com -->

Selasa, 25 Mei 2021

Anev Kinerja Bulanan, Polres Sekadau Fokus Tiga Hal


Anev Kinerja Bulanan Polres Sekadau

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Polres Sekadau menggelar anev kinerja bulanan untuk menentukan langkah, strategi dan kebijakan serta evaluasi dalam pelaksanaan tugas kedepannya, Selasa (25/5/21).

Dalam paparannya, Kapolres Sekadau AKBP K Tri Panungko menekankan upaya Harkamtibmas Pasca Pilkada serta penanggulangan Covid-19 dan Karhutla.

"Keamanan merupakan kebutuhan bersama, perlu disampaikan kepada masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga dan memeliharanya," jelas Kapolres Sekadau.

Kapolres juga memaparkan tentang peningkatan yang signifikan kasus Covid-19.
Masyarakat juga diharapkan untuk melakukan upaya preemtif dan preventif untuk mencegah laju penyebaran pandemi.

"Kepada Kapolsek jajaran, lakukan koordinasi dengan Camat terkait kesiapan sarana atau tempat bagi masyarakat yang nantinya akan menjalani isolasi mandiri," sambung Kapolres.

Menurut Kapolres, ini merupakan langkah antisipasi apabila terjadi lonjakan kasus, setiap Kecamatan sudah siap dalam penyediaan sarana alternatif bagi pasien Covid-19.

"Terus sampaikan dan sosialisasikan Pergub Kalbar 103 tahun 2020 pada masyarakat. Segera datangi lokasi kahutla untuk  ditanggulangi, mencegah dampak negatif yang tidak diinginkan," tandasnya. (*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar