Iklan

logo

DPAC GANN dan Kecamatan Tigaraksa Bagikan Masker Gratis

Editor
6/22/2021 11:58:00 AM Last Updated 2021-06-22T05:00:42Z

Camat Tigaraksa dampingi DPAC GANN bagikan masker dijalan raya

BorneoTribun TangerangBanten Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Generasi Anti Narkotika (GANN) dan Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, membagikan Masker Gratis di depan kantor Kecamatan Tigaraksa, Selasa (22/6/2021).

Camat Tigaraksa Rahyuni dan Ketua GANN Tigaraksa Ujang Mustafa serta staff Kecamatan berikut jajaran GANN, turun langsung memberikan masker gratis dengan sasaran Masyarakat yang melintas baik pejalan kaki, maupun pengguna kendaraan Roda 2, Roda 4 atau lebih.

Camat Tigaraksa Rahyuni sangat antusias dan berterimakasih kepada DPAC GANN, yang sudah memperhatikan warganya dengan ada pembagian masker gratis ke pada pengguna jalan di wilayahnya. 

"Saya mewakili instansi Kecamatan Tigaraksa berterimakasih kepada DPAC GANN Tigaraksa, yang sudah memperhatikan warga saya dengan membagikan Masker gratis kepada pengguna jalan. Jangan menilai seberapa harga masker, tapi wujud kepedulian dan jiwa sosial dari rekan-rekan GANN," terang Camat Tigaraksa.

Sementara Ketua DPAC GANN Tigaraksa Ujang Mustafa menerangkan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 250 masker kepada Masyarakat yang jalan Kaki atau yang menggunakan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 atau lebih.

“kegiatan ini adalah untuk menekan Penyebaran Covid 19 mengingat Pandemi Covid-19 sampai sekarang belum berakhir,” ujarnya.

"Dalam kegiatan bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, kami selalu mengedukasi dan mensosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan, apalagi sekarang PPKM Mikro yang mana ketentuan dan aturannya sudah di tuangkan dalam peraturan tersebut,” pungkas Ujang Mustafa. (**)

Editor : R. Hermanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPAC GANN dan Kecamatan Tigaraksa Bagikan Masker Gratis

Terkini di BorneoTribun