Kunker, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Sambangi Kepala Desa Siling Permai | Borneotribun.com -->

Kamis, 10 Juni 2021

Kunker, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Sambangi Kepala Desa Siling Permai


Kunjungan kerja Wakil Ketua 1 DPRD Melawi, Hendegi Januardi

BorneoTribun Melawi, Kalbar Serap aspirasi masyarakat, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi, Hendegi Januardi U.Y,S.IP melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Siling Permai, Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi terkait pengawasan langkah-langkah penanganan Covid-19 serta menyerap aspirasi masyarakat yang terdapat di Desa Siling Permai, Rabu (9/6/2021).

Rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa, Susantono S.Pd, Sekretaris Desa serta beberapa tokoh desa yang dikemas sangat sederhana disertai antusias warga.

Kepala Desa Susantono S.Pd, saat dikonfirmasi oleh awak media BorneoTribun.com menyampaikan kondisi wilayah di Desa Siling Permai serta pelaksanaan penanganan virus covid-19 juga mengucapkan terima kasih atas kedatangannya serta memohon maaf apabila di dalam menyambut kedatangannya kurang berkenan.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras kita semua di Desa kami sampai saat ini warga mau melakukan protokoler atau saran himbauan dari para relawan yaitu isolasi mandiri di rumah selama 14 hari," Ucap Kades.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi U.Y,S.IP juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Selalu menjaga kebersihan, menggunakan masker, jangan panik berlebihan, rajin mencuci tangan, dan tetap jaga jarak," Ujar Hendegi.

Reporter : Erik.P
Editor      : R. Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar