Korps Report Kenaikan Pangkat, Kapolres ; Terus Tingkatkan Kinerja | Borneotribun.com -->

Sabtu, 03 Juli 2021

Korps Report Kenaikan Pangkat, Kapolres ; Terus Tingkatkan Kinerja


Korp raport kenaikan pangkat polres Lombok Utara

Borneotribun Lombok Utara, NTB Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah.,SH memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Lotara Periode 1 Juli 2021 di Lapangan Mapolres Lotara, Sabtu ( 3/7/2021 ).

Sebanyak 27 Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat yakni, dari Aipda ke Aiptu 2 personil. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini berdasarkan Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/332/VI/2021, Dari Aipda Ke Aiptu dan dari tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lotara yang naik Pangkat Dari Aipda Ke Aiptu Aiptu Yohanes Paulus Malilelo, Aiptu Heru Sutarto. 

Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/333/VI/2021, tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lotara yang naik Pangkat Dari Bripka Ke Aipda  sebanyak 13 personil sebagai berikut Aipda Rahmat Saumi, Aipda I Gde Wiswakarma, Aipda Fatwasani, Aipda I Nengah Artika, Aipda I Wayan Sulendra, Aipda Tony Kusnendar.,SH, Aipda InMade Supangkat, Aipda Ismaidi, Aipda Muhammad Jaelani.,A.Md, Aipda Agus Susanto, Aipda Agus Suhada, Aipda Teguh Fatwa Kalam, Aipda I Gede Warsa Dinata, Aipda Halim Suhandi. 

Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/334/VI/2021, tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lotara yang naik Pangkat Dari Brigadir Ke Bripka sebanyak 7 sebagai berikut Bripka Didik Hendrawanto, Bripka Kusuma Hadianto, Bripka Lalu Budi Setiawan, Bripka Muhajirin, Bripka Nurifansyah, Bripka Ramah, Bripka Ackmad Tahir. 

Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/335/VI/2021, tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lotara yang naik Pangkat Dari Briptu Ke Brigadir sebanyak 4 personil sebagai berikut Brigadir Marcelono Bahri, Brigadir Santos Sammad, Brigadir Lalu Irwan, Brigadir Robi Saputra.

Dalam kesempatan Tersebut Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH  dalam amanatnya menyampaikan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ia berharap, para personel yang baru menerima reward ini terus dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja serta tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Untuk itu kepada semua personel yang mendapatkan kenaikan pangkat diminta agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT karena kenaikan pangkat merupakan anugerah yang diberikan Tuhan, serta jadikan suasana ini sebagai kebanggaan dan kebahagiaan keluarga, karena atas dukungan serta doa mereka anugerah itu bisa raih.

“Lakukan perubahan di lingkungan kerja saudara, guna mendukung program prioritas Kapolri sebagai Polri yang Presisi dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, serta perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pinta Kapolres

Pada kesempatan itu juga Kapolres mengingatkan agar setiap personel meningkatkan kehadiran di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan pertolongan dan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus berperan sebagai solusi dalam pemecahan masalah di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, jaga proses dan selalu aktif dalam mengajak masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari Penularan Virus Disases Covid 19. (Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar