Sahabat Desa Nusantara Kendal Silaturahim Dengan Ketua Paguyuban Kades Bahurekso | Borneotribun.com -->

Sabtu, 31 Juli 2021

Sahabat Desa Nusantara Kendal Silaturahim Dengan Ketua Paguyuban Kades Bahurekso

Sahabat Desa Nusantara Kendal Silaturahim Dengan Ketua Paguyuban Kades Bahurekso
Sahabat Desa Nusantara Kendal Silaturahim Dengan Ketua Paguyuban Kades Bahurekso. 

BORNEOTRIBUN KENDAL, JATENG -- Menjalin silaturahim merupakan hal baik yang harus kita lakukan pada siapapun, agar mempererat persaudaraan.

Hal ini yang dilakukan Ahmad Nasirin selaku Ketua DPC Sahabat Desa Nusantara Kabupaten Kendal dengan mengunjungi Abdul Malik selaku Ketua Paguyuban dan juga Kades Bahurekso Kabupaten Kendal, bertempat di Balaidesa Ngampel Wetan,Kecamatan Ngampel, Jum'at, (30/08/2021).

Kegiatan tersebut merupakan agenda dari Ahmad Nasirin untuk mengunjungi desa-desa yang ada di Kabupaten Kendal sebagai bentuk silaturahim dan sinergi bersama pemerintah untuk memajukan desa.

"Alhamdulillah kami bisa sowan bersilaturahim dengan Bapak Abdul Malik selaku Ketua Paguyuban Kades Bahurekso Kabupaten Kendal,dan kegiatan ini merupakan salah satu agenda Sahabat Desa Nusantara Kabupaten Kendal," ujar Ahmad Nasirin.

Dalam silaturahim tersebut Abdul Malik yang juga selaku Kades Ngampel Wetan,Kecamatan Ngampel,berharap agar terjalin hubungan yang baik antara Sahabat Desa Nusantara Kendal dan Paguyuban Kades Bahurekso juga berbagai pihak untuk membantu melihat potensi desa,sebagai awal memajukan desa.

Harapan kami selaku Ketua Paguyuban Kades Bahurekso Kabupaten Kendal dan mewakili teman-teman Kades, dengan silaturahim ini Sahabat Desa Nusantara Kabupaten Kendal dan Paguyuban Kades Bahurekso, juga berbagai pihak untuk membantu kami, dalam menemukan potensi di desa.

"Mungkin ketika teman-teman keliling atau lewat ke salah satu desa,silahkan sampaikan kiranya mengetahui potensi desa tersebut ke Pemdes setempat,sebagai acuan untuk mengembangkan dan memajukan desa," kata Abdul Malik.

Dengan silaturahim tersebut keduanya berharap untuk saling sinergi dan bersama-sama membantu pemerintah dalam membangun desa,untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

ANAS

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar