Hadiri Musrembang Desa Salaas, Bripka Deni Ardi Himbau Warga tetap Patuhi Prokes | Borneotribun.com -->

Minggu, 19 Desember 2021

Hadiri Musrembang Desa Salaas, Bripka Deni Ardi Himbau Warga tetap Patuhi Prokes

Hadiri Musrembang Desa Salaas, Bripka Deni Ardi Himbau Warga tetap Patuhi Prokes
Hadiri Musrembang Desa Salaas, Bripka Deni Ardi Himbau Warga tetap Patuhi Prokes. 

Borneo Tribun Landak, Kalbar - Babinkamtibmas Desa Salaas Bripka Deni Ardi hadir kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Penetapan RKPDES TA.2022, Sabtu (18/12/2021), Bertempat di Aula Kantor Desa Salaas. 

Dalam Sambutannya Kades Salaas Saparius Senes menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini yaitu merupakan Rencana pembangunan serta Penetapan RKPDES Desa Salaas TA.2022 sekaligus Membacakan skala prioritas pembangunan tahun 2022.

Kades menyarankan dan mengharapkan kepada perangkatnya apabila ada usulan dan pembangunan di masing -masing dusun agar di sosialisasikan kepada masyarakat.

Sementara, Bhabinkamtibmas Desa Salaas Bripka Deni Ardi dalam sambutannya menyampaikan, dalam musrenbang ini kita harus mempertimbangkan apa yang akan di bangun dan bukan untuk kepentingan pribadi Maupun kelompok.

Berkaitan dengan Covid-19 serta menjelang Natal dan tahun baru, Deni menghimbau  masyarakat untuk membatasi aktivitas dan Mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksin dan Disiplin selalu patuhi protokol kesehatan dimana pun berada.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut
Kades Salaas, Bhabinkamtibmas Desa Salaas, Pendamping Desa, Ketua BPD Desa Salaas, Para Kepala Dusun Desa Salaas, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, Bidan Desa dan Perwakilan Masyarakat Desa Salaas.

Sb: Wd
Reporter: Rinto Andreas

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar