TAGLINE: #Sanggau #Sekadau #Ketapang #Melawi #Bengkayang

PDI Perjuangan Peduli, Puan Maharani Sumbangkan 7 Ton Beras di Kabupaten Sanggau

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus menyerahkan bantuan 7 ton beras sumbangan dari Ketua DPR RI Puan Maharani secara simbolis.


BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat Lasarus menyerahkan bantuan 7 ton beras sumbangan dari Ketua DPR RI Puan Maharani, Rabu 5 Januari 2021.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Sebelumnya, Lasarus sudah memberikan bantuan serupa secara simbolis di Kapuas Hulu, Sekadau, Melawi dan Sintang. Total bantuan beras yang disalurkan untuk Kalbar sebanyak 140 ton. 100 ton bantuan beras dari Puan Maharani dan 40 ton lagi dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Kalbar yakni Cornelis, Maria Lestari dan Krisantus Kurniawan.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus berpesan, agar beras bantuan Puan Maharani disalurkan ke masyarakat rawan pangan tanpa terkecuali. 

“Bantuan beras ini sasarannya masyarakat rawan pangan, tanpa melihat partai politik suku maupun agamanya. Pesan Bu Puan, siapapun keluarga yang tidak mampu di sekitar kita, diharapkan agar diberikan bantuan beras Puan Maharani peduli kasih,” ucap Lasarus.

Ia berharap, pengarahan Puan Maharani yang disampaikannya pada kader, bisa dilaksanakan oleh jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau.

“Kiranya penyaluran beras harus tepat sasaran pada masyarakat miskin sesuai dari perintah apapun latar belakangnya,” pesannya.

Hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau Jumadi yang juga sebagai ketua DPRD Kabupaten Sanggau, didampingi bendahara Edi Emilianus Kusnadi dan wakil ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau Yohanes Ontot yang juga Wakil Bupati Sanggau. Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau Paolus Hadi tidak hadir karena ada dinas luar yang tidak bisa diwakilkan.

Terlihat juga jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Sanggau, pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kapuas dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Parindu serta perwakilan dari semua PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Sanggau. 

Jumadi selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau, Jumadi menyebut bantuan beras Puan Maharani merupakan kado Natal dan Tahun Baru untuk masyarakat. 

“Bantuan beras ini akan kami salurkan ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Jumadi memastikan beras siap disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

(Libertus)

Tinggalkan Komentar

Back Next