7 Foto dan Berita Lengkap Alasan Denise Keluar dari Secret Number | Borneotribun.com -->

Minggu, 06 Februari 2022

7 Foto dan Berita Lengkap Alasan Denise Keluar dari Secret Number

7 Foto dan Berita Lengkap Alasan Denise Keluar dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


BorneoTribun.com - Berita mengejutkan datang dari salah satu member Secret Number, Denise. Jumat (04/02/2022), melalui SNS pribadinya, Denise mengungkapkan bahwa kontraknya dengan agensi Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari lalu dan memutuskan untuk keluar dari Secret Number.


Debut Denise bersama Secret Number

Debut bersama Secret Number sejak Mei 2020 dengan single Who Dis, Denise menempati posisi sebagai vokal utama dalam grup sekaligus sebagai anggota termuda.


Denise diketahui telah hiatus dari kegiatan bersama Secret Number sejak September tahun lalu dikarenakan kontraknya bersama agensi. Sehingga dirinya tidak berpartisipasi dalam comeback terbaru Secret Number, Fire Saturday.


Denise sedih Keluar dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


"Halo, ini Denise. Saya menyesal memberi tahu Anda bahwa pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir.


Kepada mereka yang telah menunggu jawaban selama ini dan terkejut dengan berita ini, pertama-tama saya ingin meminta maaf dengan tulus.


Memulai debut sebagai anggota Secret Number, saya dapat membuat kenangan berharga dengan anggota saya dan Lockey kami.


Saya diberkati untuk dapat berpromosi dengan wanita yang luar biasa, yang telah saya anggap seperti saudara perempuan, dan telah menerima begitu banyak cinta dan dukungan selama tahun terakhir kami bersama.


Berita Denise Keluar dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan semua orang yang peduli dan mendukung saya selama itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhir sebagai bagian dari Secret Number, saya hanya berharap yang terbaik untuk anggota saya dan meminta Anda untuk terus mendukung mereka juga.


Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua Lockey yang telah menemani kami selama perjalanan kami bersama.


Aku mencintai Lockey selamanya.Cinta selalu dan terima kasih.MMM Anda selamanya,-D." Tulis Denise dalam unggahan instagram terbarunya.


Selain itu, Denise juga membagikan cover lagu sebagai hadiah untuk para Lockey.


Denise hengkang dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


Telah diupload di channel youtube miliknya, Denise mengcover lagu milik Day6 berjudul You Were Beautiful.


Sejak unggahan terbarunya, fans berbondong-bondong memberi banyak dukungan untuk Denise dan menyemangatinya. 


Alasan Denise Keluar dari Secret Number

Berita terbaru Denise Keluar dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


Melalui laman Instagram, Denise merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir dan bahwa dia akan meninggalkan grup. 


Dia pun menambahkan keterangan, "Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta selalu." 


Dalam pernyataan tersebut, Denise mengatakan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari 2022.


Mengapa Denise Keluar dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


"Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf. Setelah debut sebagai SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY (klub penggemar resmi SECRET NUMBER)," ujar Denise dilansir Soompi, Sabtu.


"Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan perasaan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian Anda selama setahun terakhir. Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai SECRET NUMBER, saya akan mendukung sesama anggota lain," lanjutnya.


Meski ini akan menjadi pernyataan terakhirnya sebagai anggota SECRET NUMBER, Denise berharap bisa terus memberikan cinta kepada grup idola yang pernah menaunginya.


"Terakhir, untuk LOCKEY, yang selalu memberi saya cinta dan dukungan mereka, dan kepada sesama anggota, yang saya cintai.


Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih," kata Denise.


Denise sangat sedih dan menyesal Keluar dari Secret Number
Denise Keluar dari Secret Number.


Denise juga membagikan hadiah spesial untuk para penggemarnya di Instagram Stories, sampul lagu DAY6 "You Were Beautiful" serta beberapa foto dengan SECRET NUMBER.


SECRET NUMBER memulai debutnya pada Mei 2020 sebagai grup beranggotakan lima orang di bawah Vine Entertainment dengan lagu "Who Dis?" dan melakukan comeback pertama mereka dengan "Got That Boom" pada bulan November di tahun yang sama.


Sementara comeback terbaru grup tersebut adalah pada Oktober 2021 dengan "Fire Saturday", Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk single tersebut.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar