Kades Nanga Ella Terpilih Jadi Ketua DPK APDESI Kecamatan Ella Hilir | Borneotribun.com -->

Jumat, 04 Februari 2022

Kades Nanga Ella Terpilih Jadi Ketua DPK APDESI Kecamatan Ella Hilir

Dalam rangka pemilihan ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Ella Hilir.

BorneoTribun Melawi - Kepala Desa Nanga Ella Budiono terpilih menjadi ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Ella Hilir Kabupaten Melawi periode 2022-2027 yang berlangsung di Aula Kantor Camat Ella Hilir, Kamis (03/02/2022).

Budiono Kepala Desa Nanga Ella unggul dengan perolehan 7 suara, adapun tiga calon lainnya Budi Kepala Desa Penyuguk sebanyak 6 suara, Herwandi, SE Kepala Desa Nanga Kalan sebanyak 3 suara dan Zulkarnain Kepala Desa Domet Permai 1 suara. Jadi untuk susunan Ketua Budiono, Wakil Ketua Budi, Sekretaris Herwandi, SE, Bendahara Zulkarnaen.

Camat Ella Hilir H.B. Muhammad Noh,S.Sos.MSi,mengatakan “Bersyukur kita hari ini bisa berkumpul bersama dalam rangka pemilihan Ketua APDESI Kecamatan Ella Hilir, dan melalui acara seperti inilah kita bisa meningkatkan kebersamaan, dan ini adalah bukti bahwa soliditas bisa kita bangun bersama,” ujarnya.

“Dan saya berharap kepada ketua APDESI yang baru terpilih semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan tupoksinya dengan baik sehingga pembangunan di Kecamatan Ella Hilir dapat semakin maju dan yang pasti pelayanan kita terhadap masyarakat terus meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Budiono terpilih sebagai Ketua DPK APDESI mengatakan "Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayai dirinya, Terima Kasih atas amanah yang diberikan dan amanah ini akan saya laksanakan dengan baik, tetapi tidak mungkin ini akan berjalan maksimal tanpa ada dukungan dari rekan-rekan".

“Kita harus bekerja sama dalam membangun Kecamatan Ella Hilir supaya lebih maju dengan program program yang dikucurkan pemerintah, serta keterbukaan dan transparan bagi desa yang lain dalam hal apapun yang menyangkut Program Pemerintah supaya kita bisa melaksanakanya secara bersama sama, dan yang pasti kita juga siap mengikuti aturan yang ada dan tetap berjuang bersama untuk mewujudkan desa desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir lebih maju,” pungkas Budiono yang juga sebagai Kades Nanga Ella.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat H.B. Muhammad Noh,S.Sos.MSi, Sekretaris Camat, dan staf kantor Camat Ella Hilir serta seluruh Kades se kecamatan Ella Hilir. Acara yang digelar cukup sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Dan Pemilihan secara di voting untuk menentukan Ketua Apdesi Terpilih dengan menghadirkan 4 calon kandidat dari 17 kepala desa yang hadir.

Penulis : Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar