Kapolda Kaltara Kunjungi Gubernur Kaltara, Guna Bahas Keamanan Daerah | Borneotribun.com -->

Kamis, 17 Februari 2022

Kapolda Kaltara Kunjungi Gubernur Kaltara, Guna Bahas Keamanan Daerah

BorneoTribun Kaltara – Kapolda Kaltara Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., menyambangi kantor Gubernur Kaltara semenjak dilantik menjadi Kapolda Kaltara pada akhir Januari lalu, Rabu (16/2/2022).

Gubernur Kaltara Brigjen. Pol. (Purn.) Drs. Zainal Arifin Paliwang, S.H., M.Hum., dalam rangka Kapolda Bersilahturahmi."Pak Kapolda bersilaturahmi, kulo nuwun, untuk bertugas di Kaltara, jadi beliau bersilaturahmi," jelas Gubernur Kaltara tersebut.

Mantan Jenderal bintang satu itu mengungkapkan bahwa keamanan menjadi kunci penting untuk kelancaran kegiatan investasi.

"Dan kami juga membahas keamanan di Kaltara, beliau siap membantu keamanan di Kaltara, tentu kita ingin Kaltara aman dan nyaman agar investasi di Kaltara bisa lancar, Khususnya proyek PSN, karena tahun ini kegiatan di KIPI sudah dimulai. jelas Mantan Wakapolda Kaltara itu.

Dilain sisi, Kapolda Kaltara mengatakan, pihaknya siap untuk membantu Pemerintahan Provisi Kaltara dalam menjaga keamanan daerah.

"Saya bersilaturahmi ke Kepala Daerah dan saya sebagai Kapolda siap mengamankan situasi dan kondisi di Kaltara," jelas orang nomor satu di Polda Kaltara tersebut.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar