Pesta Selebriti Pra-Superbowl Minggu Lalu | Borneotribun.com -->

Rabu, 16 Februari 2022

Pesta Selebriti Pra-Superbowl Minggu Lalu

Pesta Selebriti Pra-Superbowl Minggu Lalu
Heidi Klum (kiri) dan Tom Kaulitz di City Market Pavilion, Los Angeles, 12 Februari 2022. (Willy Sanjuan/Invision/AP)


BorneoTribun.com - Heidi Klum adalah salah satu bintang yang datang ke pusat kota LA dan menghadiri berbagai pesta menjelang pesta Super Bowl akhir pekan lalu.


Klum berpose di karpet merah bersama suaminya, musisi Tom Kaulitz pada Jumat (2/11) di sebuah acara di Pacific Design Center yang menampilkan konser Justin Bieber.


Tamu-tamu lain yang menghadiri acara tersebut memuji kota mereka sebagai tuan rumah acara akbar ini untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.


Joseph Baena, putra Arnold Schwarzengger yang berusia 24 tahun berkata, “Saya pikir terakhir kali Super Bowl dirayakan di LA, saya bahkan belum lahir, jadi sungguh menakjubkan itu diadakan di sini. Ada banyak lalu lintas, tetapi pestanya bahkan lebih besar. Kehidupan di LA tidak dapat digambarkan dengan kata-kata, tidak ada yang seperti itu. Dan akhir pekan ini, dengan Super Bowl, benar-benar luar biasa. Sungguh menakjubkan dan saya menyukai kehadiran begitu banyak orang di kota ini. Saya juga penduduk asli LA."


Mantan pemain NFL untuk Chargers dari San Diego, Larry English juga hadir dan dia berkata, “Saya pikir ini pasti era baru sepakbola di LA. Kami melihat dua tim yang sangat kompetitif dan dominan. Saya pikir masa depan LA cerah dari sudut pandang sepakbola sekarang. Jadi akan ada perubahan."


Istri Inggris, Nicole, yang membintangi serial film realitas WAGS, mengatakan LA adalah campuran yang menarik. "Saya pikir itu sangat keren, ada selebriti dan ada fashion dan ada sepak bola, semuanya bercampur jadi satu. LA itu seperti Hollywood. Itu keren dinamis, berbeda dan saya sangat senang," komentarnya.


Sementara itu Josie Canseco, model dan putri bintang baseball Jose Canseco, tak hanya hadir di pesta Super Bowl ini. Ia merasa beruntung bisa menyaksikan pertandingan tersebut. Dia mengatakan hasil kompetisi ini sangat penting, dan jika tim LA menang, itu akan menjadi kemenangan besar. [jm/saya]


Oleh: VOA Indonesia

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar