Sebuah Bajaj menjadi viral di media sosial usai melintasi Tol Kebon Jeruk | Borneotribun.com -->

Rabu, 16 Februari 2022

Sebuah Bajaj menjadi viral di media sosial usai melintasi Tol Kebon Jeruk

Sebuah Bajaj menjadi viral di media sosial usai melintasi Tol Kebon Jeruk
Sebuah Bajaj menjadi viral di media sosial usai melintasi Tol Kebon Jeruk.


BorneoTribun Jakarta - Sebuah bajaj menjadi viral di media sosial usai melintasi Tol Kebon Jeruk. Kejadian ini terekam dalam video yang diunggah ke akun Instagram @jktinfo. Dalam video tersebut, terlihat bajaj berada di pinggir jalan setelah dihentikan oleh polisi.


"Penanganan bajaj yang melintasi Tol Kebon Jeruk," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.


Bajaj dengan nomor polisi B-4457-BZA masuk dan melintasi Tol Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (14/2) siang. Bajaj langsung dihentikan oleh petugas polisi. Kepada polisi, pengemudi bajaj mengaku tidak tahu jalan.


"Informasi awal dari pengendara yang berlebihan tidak mengetahui jalan ternyata jalan tol," kata Kainduk Turangga 02 Korlantas Polri Mabes AKP Suwito saat dihubungi, Senin (14/2).


Setelah dihentikan petugas, kata Suwito, bajaj tersebut kemudian diamankan di Kantor Pusat PJR Bitung. Sedangkan sopir, kata Suwito, meminta izin pulang untuk mengambil perlengkapan Bajaj.


"Dia tidak membawa surat-surat, baik SIM, KTP, STNK. Setelah diamankan, dia langsung pamit untuk mengambil surat-surat itu," kata Suwito.


Suwito mengatakan bajaj masuk ruas tol dari arah Tomang. Bajaj terus melajukan kendaraannya ke jalan tol karena tidak ada gerbang tol di sana.


Suwito mengatakan pengemudi bajaj akan dikenakan denda karena melanggar rambu lalu lintas.


“Ya tentu kita akan tilang bagi yang melanggar rambu-rambu,” pungkas Suwito.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar