Spesifikasi Kia Niro Electric (E-Niro) 2022 Dan Detail Teknis Terungkap | Borneotribun.com -->

Sabtu, 09 April 2022

Spesifikasi Kia Niro Electric (E-Niro) 2022 Dan Detail Teknis Terungkap

Spesifikasi Kia Niro Electric (E-Niro) 2022 Dan Detail Teknis Terungkap
Spesifikasi Kia Niro Electric (E-Niro) 2022 Dan Detail Teknis Terungkap.


BorneoTribun Jakarta -- Ini memiliki output daya yang sama, baterai berkapasitas sama, jangkauan beberapa mil lebih jauh tetapi torsi jauh lebih sedikit daripada sebelumnya.


Kia sebelumnya telah mengungkapkan crossover Niro yang didesain ulang , tetapi belum memberikan informasi tentang perubahan teknis yang diterapkan pada model tersebut. 


Akhirnya berhasil hari ini dan versi listrik murni tidak meningkat secara signifikan, berbeda dengan model lama, meskipun spesifikasinya sudah sangat kompetitif , jadi Kia tidak perlu melakukan perubahan besar.


Perubahan dibuat, meskipun, yang paling penting adalah penurunan torsi, dari model pra-desain ulang 291 pound-feet (395 Nm) menjadi hanya 188 pound-feet (255 Nm). 


Kami tidak tahu bagaimana ini memengaruhi kinerja, tetapi dengan output puncak 201 tenaga kuda yang sama, waktu sprint Niro listrik baru yang diklaim hingga 62 mph (100 km/jam) tetap sama pada 7,8 detik, seperti halnya kecepatan tertinggi, yang merupakan sama 104 mph (167 km/jam).

Foto - Kia Niro 2022
Galeri: Foto - Kia Niro 2022


Paket baterai juga tampaknya sama, dengan kapasitas bersih 64,8 kWh. Rentang WLTP yang diklaim naik sedikit, meningkat dari 455 km (282,2 mil) pada model sebelumnya menjadi 463 km (287,7 mil) pada model baru ini. 


Sama seperti sebelumnya, kendaraan memiliki pengkondisi baterai berbasis navigasi yang memanaskan baterai saat Anda memilih pengisi daya cepat sebagai tujuan.

Foto - Kia Niro 2022 baru
Galeri: Foto - Kia Niro 2022


Bahkan versi hibrida plug-in dari Niro mendapat peningkatan yang lebih besar daripada EV, dengan yang baru dan lebih besar, naik dari 8,9 kWh pada model lama menjadi 11,1 kWh pada model baru. Paket yang lebih besar ini memberi Niro PHEV jangkauan listrik yang layak hanya 40,3 mil (65 km), meskipun hanya untuk kendaraan yang dilengkapi dengan roda 16 inci yang lebih kecil.


Pengisian Niro listrik dari 10 hingga 80 persen dapat dilakukan dalam 43 menit, yang hampir sama dengan sebelumnya, menunjukkan bahwa kecepatan pengisian maksimum belum naik dari sebelumnya 77 kW. Namun, sekarang Anda dapat menyimpan kabel pengisian daya di bawah kap listrik Niro, karena model baru ini mendapat keuntungan kecil.

Foto - Kia Niro 2022 terbaru
Galeri: Foto - Kia Niro 2022


Di bagian depan desain Kia benar-benar mengubah Niro, memberikan gaya yang terinspirasi oleh konsep HabaNiro yang agresif. Eksteriornya benar-benar berbeda dan jauh lebih modern dari sebelumnya, dan hal yang sama dapat dikatakan tentang interior yang terlihat sangat mirip dalam desain dengan bagian dalam EV6 dan sekarang memiliki beberapa bahan daur ulang, membuatnya lebih berkelanjutan.


Kia juga mengatakan Niro baru ini telah menerima peningkatan suspensi dan kemudi dan seharusnya memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan responsif daripada sebelumnya.

Foto - Mobil Kia Niro 2022 terbaru
Galeri: Foto - Kia Niro 2022


Ini adalah kabar baik mengingat itu sudah ditangani dengan sangat baik, meskipun kita harus menunggu dan mengalaminya untuk melihat apa yang akan dilakukan penurunan torsi terhadap kemampuan dinamisnya.


(YK/HRM)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar