Sabas Temu Kangen Bersama Konstituen | Borneotribun.com -->

Rabu, 06 Juli 2022

Sabas Temu Kangen Bersama Konstituen


Y Sabas, anggota DPRD Kabupaten Sekadau Fraksi PDI Perjuangan (Hermanto/ Borneotribun)

Borneotribun Sekadau, Kalbar - Y Sabas, anggota Legislatif dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Sekadau melaksanakan Temu Kangen bersama Tim Pemenangan yang ada di wilayah Desa Engkersik, yang bertempat di Pondok Pemancingan milik Y. Sabas di Km 17 Jalan Kayulapis, Rabu (06/07/2022).

Kegiatan Temu Kangen tersebut menyikapi gejolak sosial jelang pelaksanaan Pilkades dan pembinaan terhadap Tim Pemenangan untuk persiapan Pesta Demokrasi pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mendatang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara tim pemenangan karena Kebersamaan itu indah," Ucap Sabas Singkat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, Aloysius.,SH.,MH menyampaikan bulan Juli 2022 sudah memasuki proses pemilihan legislatif. Oleh karena itu, layaknya Partai Politik lainnya PDI Perjuangan juga membuka pintu untuk perekrutan kader-kader.

"Partai membuka pintu untuk warga yang ingin bergabung meramaikan pesta demokrasi 2024 mendatang. Saat ini kita belum ada anggota legislatif yang perempuan," Beber Aloy.

Sementara itu, Ketua komisi II DPRD Sekadau, Bambang Setiawan yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas kepedulian rekan sejawatnya (Y Sabas-red) kepada tim yang ada di desa engkersik.

Tampak keakraban yang terjalin diantara para Tim yang hadir. Berbagai pokok pikiran juga masuk pembahasan dalam sesi tanya jawab.

Turut hadir Anggota DPRD Sekadau Hans Cristian beserta kader PDI Perjuangan, Tokoh masyarakat Engkersik, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan masyarakat beserta tim pemenangan.

Reporter : R. Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar