Bangga Orang Tua Mu Nak? Pulang Sekolah udah di Booking Om-Om

Bangga Orang Tua Mu Nak? Pulang Sekolah udah di Booking Om-Om
akun @_indulita.
BorneoTribun -- Sekolah merupakan salah satu tempat terbaik untuk menuntut ilmu yang dijadikan kelak sebagai cara untuk mencari pekerjaan atau menciptakan pekerjaan. Bukan hanya itu, selama sekolah banyak pengalaman hidup yang kamu peroleh.

Memang tak bisa dipungkiri, banyak anak sekolah yang hanya sekadar sekolah dan tak peduli apa saja yang ada di sana. Namun lebih banyak lagi orang yang sukses dengan giat belajar di sekolah demi menggapai cita-citanya.

Namun apa jadinya jika anak sekolah memiliki pekerjaan sampingan. Sebenarnya baik saja, apalagi pekerjaan tersebut halal. Namun bagaimana jika pekerjaannya menjual diri?

Pulang Sekolah Langsung di Booking Om-Om, Orang Tuamu Bangga Nak!

Sebuah video viral di Tiktok yang diunggah oleh akun @_indulita. Dalam unggahannya dia memperlihatkan seorang siswi cantik dengan seragam sekolah menengah atas.

Namun yang janggal adalah caption dari video tersebut. Dia dengan bangga menyebutkan bahwa pulang sekolah langsung di boking om ???.

Dia juga asyik bergoyang dan seorang lelaki yang dianggapnya sebagai om-om memegang pinggangnya dengan mesra. Bahkan cowok berbaju hitam tersebut nampak mencium rambut anak sekolah tersebut.

Komentar Netizen Unggahan tersebut pun kini sudah dilihat lebih dari 984,6 ribu sampai dengan saat ini (13/08) dan mendapatkan suka lebih dari 27,6 ribu orang. Tak pelak, unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar Netizen.

Banyak yang mengatakan bahwa orang tuanya pasti akan bangga melihat kelakukan anaknya karena bisa mencari uang sendiri.

"betapa bangga ny kedua org tua ny setelah lihat vt ank ny", tulis Netizen

"gaskan anak abg... ttpi jga baik² mahkota mu yah adek cantik...itu modal utama dek...???", tambah Netizen. 

"ibu bangga padamu nak..?? akhirnya laku juga jualanmu?? semangat jualannya ya???" pesan Netizen lainnya. 

"itu tu suami istri... kebetulan istrinya imut jd kyk sm om2 pdhal ngga" tulis Netizen. (*) 
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini