Hyundai Pluit jamin Stargazer "ready stock", Berikut harga Hyundai Stargazer | Borneotribun.com -->

Sabtu, 13 Agustus 2022

Hyundai Pluit jamin Stargazer "ready stock", Berikut harga Hyundai Stargazer

Hyundai Pluit jamin Stargazer "ready stock", Berikut harga Hyundai Stargazer
Hyundai Pluit jamin Stargazer "ready stock", Berikut harga Hyundai Stargazer. 
BorneoTribun Jakarta -- Arista Group menyatakan bahwa mobil keluarga (low multipurpose vehicle/LMPV) Hyundai Stargazer telah tersedia di jaringan penjualan mereka dengan status "ready stock" sehingga konsumen tidak memerlukan waktu tunggu (inden) yang lama.

"Hyundai Stargazer memiliki banyak varian tipe yang sesuai dengan kebutuhan, dan untuk mendapatkan Hyundai Stargazer ini, konsumen tidak perlu menunggu lama, karena unitnya ready stock," ujar Fandri Sibunanto selaku Branch Manager Hyundai Pluit dalam siaran resmi pada Sabtu.

Stargazer merupakan mobil keluarga terbaru dari Hyundai yang dikenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil itu menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Stargazer memakai mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinder yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 115 ps/6,300 rpm dan torsi maksimal hingga 143,8 Nm/4,500rpm. Hyundai menyematkan fitur Connected Car Service Bluelink sebagai salah satu fitur unggulan Stargazer.

Hyundai berharap, MPV itu menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Fandri menambahkan, konsumen tidak perlu khawatir terkait layanan purna jual karena Hyundai Pluit yang berlokasi di Jl. Pluit Indah no.17, Penjaringan, Jakarta Utara melayani penjualan, perawatan dan ketersediaan suku cadang.

Berikut harga Hyundai Stargazer
Hyundai STARGAZER Active MT : Rp 243.300.000,-
Hyundai STARGAZER Active IVT : Rp 255.900.000,-
Hyundai STARGAZER Trend MT : Rp 263.300.000,-
Hyundai STARGAZER Trend IVT : Rp 275.900.000,-
Hyundai STARGAZER Style : Rp 296.300.000,-
Hyundai STARGAZER Prime : Rp 307.100.000,-

(AP/ANT) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar