Download Empat Game Android Dari FIFA 15, Rally Fury Hingga Hungry Shark Yang Bisa Bikin Anda Betah Dirumah | Borneotribun.com -->

Senin, 19 September 2022

Download Empat Game Android Dari FIFA 15, Rally Fury Hingga Hungry Shark Yang Bisa Bikin Anda Betah Dirumah

Ada empat game yang bisa dimainkan di hp android kalian. Yakni, FIFA 15, zombie catchers, rally fury dan hungry shark yang dapat Anda unduh dari Google Play atau halaman penyedia download game lainnya, dan masih banyak lagi. 
Download Empat Game Android Dari FIFA 15, Rally Fury Hingga Hungry Shark Yang Bisa Bikin Anda Betah Dirumah
Layar dalam FIFA 15 Ultimate personel Versi android.
BorneoTribun Jakarta - Ada ribuan game di Play Store dan Anda dapat mendownload game FIFA 15, download game zombie catchers mod apk, download game rally fury mod apk dan download game hungry shark mod apk,  apa pun secara gratis. 

Anda dapat menemukan semua jenis game seperti ini di toko aplikasi di handphone Anda 

Berikut Empat Game android seru di Mainkan di Handphone Anda di Tahun 2022:

1. Unduh FIFA 15 Ultimate personel Versi android.

Layar FIFA 15 Ultimate personel Versi android
Layar - FIFA 15 Ultimate personel Versi android.
FIFA 15 Ultimate team yakni sebuah edisi tahunan dari seri FIFA untuk peranti Android. Seperti biasa, Anda Akan menikmati modus permainan 'Ultimate team' dari telephone seluler atau tablet Anda, dan Semua permainan itu gratis. 

Dengan FIFA 15 Ultimate personil, Anda dapat menyatukan tim angan-angan Anda mulai dari awal. awalnya, Anda Pasti Akan mengambil sebagian besar pak kartu berisi pemain, kontrak, pelatih, pola pelatihan dan Semuanya umum yang ada di modus 'Ultimate personil'.  

buat membeli lebih banyak kartu, Anda Harus memakai uang yang Anda Akan saat memenangkan permainan dan turnamen dalam FIFA 15, Meski Anda juga mampu menggunakan uang sungguhan. Selain itu, dalam hampir semua pak terbaik Anda Tentu Akan Mengetahui banyak pemain terbaik di dunia: Messi, Ronaldo, Ibrahimovic, Suarez, dll. Totalnya ada lebih dari 10.000 pemain sungguhan yang bermula lebih dari 5000 tim sepak bola. 
Layar pilihan FIFA 15 Ultimate
Layar pilihan - FIFA 15 Ultimate.
pola permainan FIFA 15 Ultimate team Juga Sangat menyerupai dengan edisi sebelumnya. Anda bisa memilih mengkonsumsi skema kontrol klasik dengan tombol virtual ataukah sebuah pola kontrol yang diadaptasi untuk layar sentuh berdasarkan penekanan pada Zone yang berbeda di layar. Keduanya berkapasitas dengan Juga Sangat bagus. 

FIFA 15 Ultimate personel yaitu sebuah game olahraga yang luar biasa, Meskipun menawarkan simulator yang kurang sempurna (bahkan grafisnya 'Cuma Sekedar' sedikit menarik), ia menawarkan pengalaman bermain yang Sangat solid secara keseluruhan. 
Layar dalam FIFA 15 Ultimate
Layar dalam - FIFA 15 Ultimate.
Catatan: Memerlukan Seharusnya 1,2 GB ruang kosong dalam memori peranti Anda  

Persyaratan: Memerlukan Android 2.3.3 atau lebih tinggi


2. Unduh Game Zombie Catchers Mod Apk

Game Zombie Catchers
Layar - Game Zombie Catchers.
Download Zombie Catchers (MOD, Unlimited Money) 1.30.26 free on android. Zombie Catchers (MOD, Unlimited Money) - Game zombie catchers mod apk luar biasa yang tentu akan Ajak Anda jauh ke Zaman depan, di mana sisa-sisa player tidak Sekali Lagi takut pada zombie, dan Semuanya terbuat justru. 

Anda memainkan pemburu zombie yang hebat, dan Anda memiliki Usaha khas Anda sendiri, yang bahkan tidak mampu ditebak oleh pelanggan Anda. 

Tangkap zombie dan untuk dari mereka berbagai minuman dan makanan penutup yang lezat, yang sangat juga disukai para pemain. 

Dan Sejumlah besar tugas dan spesies zombie tidak pasti cetak Anda bosan. 

Yang Penting Dalam Hal Zombie Catchers mod apk Adalah Anda mesti membekuk zombie tanpa menyebabkan Kehancuran Privasi padanya. 

guna Melakukan ini, beli berbagai jebakan dan obat penenang, yang pasti akan Membatalkan zombie.

Informasi lebih lanjut game zombie catchers mod apk, mampu dimainkan di Android 4.4, vs Game: 1.30.26 dan kemampuan penyimpanan game 72.3Mb.


3. Download Game Rally Fury Mod Apk

Game Rally Fury
Layar -Game Rally Fury.
Download Rally Fury Mod Apk (Unlimited Money) v1.95 vs Terbaru 2022 Untuk Android Gratis - Dorong Keterampilan mengemudi Anda hingga batasnya dalam balap reli kecepatan tinggi pemain tunggal dan multipemain di lingkungan yang Menawan! 

Multiplayer Online: Balap pemain dari seluruh dunia atau balapan di lobi privat dengan Rekan-Rekan Anda. 

Pemain Tunggal: Berpacu dengan Lawan AI yang Hadapi, bersaing dalam acara tantangan seperti serangan kerucut, pengejaran dan uji Ketrampilan, atur yang terbaik teristimewa baru dalam metode pos Penelitian, atau jelajahi skema berkendara gratis. 

Game Rally Fury Mod Apk ini berisi Konten Untuk semua kalangan dan Akan diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 5.0 dan yang lebih baru. 

Unduh aplikasi Memakan browser favorit Anda dan klik install Bagi menginstal aplikasi. harus di ingat bahwa kami mempersiapkan file Rally Fury mod apk versi terbaru dan juga siapkan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game ini daripada di Ruang lain. 

Cara Install Game Rally Fury Mod Apk

Download File “MOD/APK” nya kemudian install di perangkat Anda
Buka Menu> Pengaturan> Keamanan> dan periksa sumber yang tidak dikenal sehingga ponsel Anda dapat menginstal aplikasi dari sumber selain Google Play Store.
Download file obb kemudian ekstrak zip file (Jika ada) lalu copy paste ke folder “SD/Android/obb” .
Enjoy gamenya.
Fitur MOD :

Unlimited Money / Uang Tak Terbatas

Silahkan unduh disini Download Game Rally Fury Mod Apk versi andorid atau disini Silahkan unduh disini Download Game Rally Fury Mod Apk versi andorid.

4. Download Game Hungry Shark Mod Apk

Game Hungry Shark
Layar - Game Hungry Shark.
Ada ribuan game di Play Store dan Anda dapat mengunduh game apa pun secara gratis. Namun, jika Anda ingin bermain dengan mod maka perlu membeli file apk modded yang memungkinkan Anda mengunduh sumber daya tak terbatas serta fitur-fitur lain seperti senjata dan kemampuan tambahan, dan lain-lain.

Di sini, di panduan ini telah mencantumkan beberapa apk mod game Hungry Shark terbaik yang akan memberikan uang tanpa batas dan sumber daya lain seperti koin emas atau berlian dan lain-lain.

Evolusi Hiu Lapar - Ini Ialah petualangan bawah laut baru yang Menarik yang adalah peran Anda di Hiu. 

Dalam gim kita pasti akan mulai bermain dengan peran yang bukan hiu besar. 

Dalam game Hungry Shark, hiu memulai tumbuh dan menjadi mesin yang baik Buat pembunuhan.

Game Hungry Shark ini pasti akan mengungkapkan dunia bawah laut yang Luar Biasa dengan penghuninya yang lezat. 

Pemrosesan game tiga dimensi dengan antarmuka pengguna grafis yang hebat dan Efek suara yang luar biasa. Berikut Fikturenya: 

- Buka lebih dari selusin hiu ciri khas dan makhluk fiksi lainnya 

- Jelajahi dunia Terbuka di atas dan di bawah ombak 

- Nikmati grafis 3D yang Mengagumkan dan Imbas suara 

- Temukan dan melahap makhluk misterius dari dalam 

- Rekrut hiu bayi Untuk meningkatkan kekuatan predator Anda 

- Lengkapi aksesori hebat seperti laser, jetpack, dan topi top! 


(Yakop)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar