Mobil Terbakar Diduga buat Timbun BBM, Apakah Penyebab Kenaikan Harga BBM? | Borneotribun.com -->

Minggu, 04 September 2022

Mobil Terbakar Diduga buat Timbun BBM, Apakah Penyebab Kenaikan Harga BBM?

Mobil Terbakar Diduga buat menimbun BBM, Apakah Penyebab Kenaikan Harga BBM
Mobil yang terbakar di lokasi SPBU mini di Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.
BorneoTribun, Jambi -  Polisi Mengamankan satu Unit mobil Model mini bus yang dimodifikasi diduga buat menimbun BBM dan terbakar saat sedang mengisi minyak Pertalite disalah satu SPBU Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu. 

"Satu Unit mobil Suzuki Jimy Katana sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalite hangus terbakar di SPBU dan kini sudah diamankan buat keperluan Pengusutan, " kata Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi, di Jambi Sabtu. 

Mobil Suzuki Katana terbakar hebat di SPBU Sungai Gelam Karena diduga mobil sedang Jalani pengisian minyak dengan Memakainya tangki modifikasi sehingga Cetak kebakaran hebat. 

Riwayat kebakaran yang Terbuat di SPBU mini pada RT 26, Desa Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, satu Segmen kendaraan mobil merek Suzuki Katana dengan nomor polisi BH 1517 BL terbakar hangus dan api juga membakar SPBU mini Tertulis. 

Kendaraan itu terbakar saat mengisi minyak Tipe Pertalite dan diduga mobil Tercatat tidak mematikan mesin kendaraan sehingga dugaan Tercipta korsleting listrik kendaraan. 

"Timbul percikan api yang diduga berasal dari mesin, setelah timbul percikan api Tertulis kendaraan mobil langsung terbakar dan Pernah didorong ke pinggir agar tidak menjalar ke mesin pompa BBM, Tapi api Sudah Pernah menjalar dan akhirnya juga membakar mesin pompa minyak," kata AKP Amradi. 

Identitas pemilik kendaraan yang terbakar berinisial H (47) warga Desa Sungai Gelam Merasa luka bakar Bagian belakang. 

rampung dipadamkan mobil Periksa di dalam kendaraan mobil Suzuki Katana itu tertulis tangki mobil truk dengan potensi Kurang Lebih 70 liter. 

Apakah Penyebab Kenaikan Harga BBM?

Dengan temuan tangki yang sudah di modifikasi pemilik kendaraan diduga Pasti Akan menimbun BBM Jenis Pertalite Gara-Gara hari ini pemerintah Menentukan kenaikan harga BBM. 

"Pengurus SPBU apik karyawan Ataupun pemilik mobil yang terbakar sedang kita Memeriksa, tidak menutup Efek ada kerjasama untuk menimbun BBM, " papar AKP Amradi. 

fasilitas pengisian SPBU mini dan mobil yang terbakar sudah kita beri garis polisi.(*)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar