DPD Garnies OKU Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Deklarasi | Borneotribun.com -->

Kamis, 03 November 2022

DPD Garnies OKU Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Deklarasi

DPD Garnies OKU Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Deklarasi
DPD Garnies OKU Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Deklarasi. (Ho-Andi)
Baturaja, OKU -- Pembentukan panitia pelaksanaan persiapan pengukuhan dan deklarasi kepengurusan DPD GARNIES Kabupaten OKU mengadakan rapat dan di hadiri oleh seluruh anggota kepengurusan DPD GARNIES OKU beserta simpatisan ., Bertempat di Posko Kemenangan Anies di Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Kamis (3/11/2022) siang.

Didalam rapat pengurus ini, akan di susun kepanitiaan yang nantinya akan melaksanakan acara Deklarasi dan pengukuhan pengurus serta anggota DPD Garnies OKU.
DPD Garnies OKU Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Deklarasi
DPD Garnies OKU Gelar Rapat Persiapan Pengukuhan dan Deklarasi.
Deklarasi dan pengukuhan pengurus serta anggota DPD GARNIES, rencananya akan dilaksanakan diakhir bulan Nopember dengan mengambil lokasi di kedai senyum Baturaja yang berlokasi di Kelurahan Sekar Jaya.

Acara rapat pembentukan panitia ini, dihadiri oleh ketua DPDP GARNIES OKU Elvis Rahman, Sekretaris Drs. Rozali A. Ruslan, dan juga bendahara H. Muslim Zein.

Dalam sambutan pembukaan rapat pembentukan panitia ini, ketua DPD Elvis Rahman menyampaikan harapan agar kepengurusan DPD GARNIES OKU ini bisa segera di kukuhkan dan di deklarasikan oleh DPP Garnies Indonesia.

Ketua DPD Garnies OKU juga menyampaikan agar para anggota baik pengurus DPD Garnies OKU maupun anggota dan simpatisan bisa melaksanakan misi Garnies untuk memperjuangkan kemenangan Anies Baswedan di pilpres 2024 kelak.

Selain sambutan pembukaan oleh ketua DPD Garnies OKU, ketua pembina juga menyampaikan sambutan di acara rapat pembentukan panitia pelaksanaan deklarasi pengukuhan pengurus DPD Garnies OKU yang dalam hal ini di sampaikan langsung oleh H. Ali Khan Ibrahim selaku ketua pembina Garnies OKU.

Dalam sambutannya, ketua pembina H. Ali Khan ibrahin,menyampaikan harapannya agar seluruh anggota DPD Garnies OKU selalu kompak dalam bekerja untuk memenangkan Anies Baswedan di pilpres 2024 nanti ,ucapnya.

Ketua pembina mengatakan, bahwa kemenangan Anies Baswedan akan membawa perubahan dan pembaharuan pada bangsa Indonesia.

Setelah mendengarkan sambutan sambutan dari ketua DPD Garnies dan ketua pembina Garnies, acara rapat di lanjutkan dengan sesi usul saran dan rembukan yang sekaligus menyusun kepanitiaan acara deklarasi dan pengukuhan DPP Garnies OKU.

Dalam sesi usul saran dan rembuk ini, di tetapkan juga waktu pelaksanaan pengukuhan dan deklarasi DPD Garnies OKU, yaitu, di sepakati dilaksanakan pada tgl 26 Nopember 2022 pukul 13.00 WIB di cafe kedai senyum Baturaja.

Pengukuhan dan deklarasi pengurus DPD Garnies OKU ini, nantinya akan dihadiri oleh DPW Garnies Sumsel yang sekaligus akan mewakili DPP Garnies Indonesia untuk melantik dan mengukuhkan pengurus DPD Garnies OKU.

Rapat pembentukan panitia deklarasi pengukuhan DPD GARNIES OKU pada hari ini, selain dihadiri langsung oleh ketua DPD GARNIES OKU, ketua pembina DPD GARNIES OKU, Sekretaris, dan bendahara, di hadiri juga oleh puluhan anggota pengurus DPD GARNIES OKU, seperti Jovy Oganda, SE, MH. Nazier P, Anton Steven, Ana Lastri, S. Pd, Yuyun Meri, Kurniati Basuni, Ali Sadikin, S. I.Kom, Rustam, dan pengurus serta anggota lainnya.

Setelah dilakukan usul saran dan rembuk para anggota dan pengurus, rapat diakhiri dengan kesepakatan yang telah di ambil dan diputuskan bersama-sama Bpk H. M. Syahril sebagai ketua panitia pelaksana deklarasi pengukuhan.

Selanjut rapat di tutup dengan doa yang dalam hal ini di khalifahi oleh ust. Mufli Tanjung.

Penulis: Andi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar