YPN Semakin menggema hingga ke pelosok Bumi Sebimbing Sekundang | Borneotribun.com -->

Minggu, 06 November 2022

YPN Semakin menggema hingga ke pelosok Bumi Sebimbing Sekundang

Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN)
Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN). (Ho-Andi)
Baturaja, OKU – Kini kehadiran Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dalam momen menghadiri acara pernikahan Frenki dan Dea di Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan, disambut dengan gembira oleh seluruh masyarakat serta di iringi nyanyian dan pujian. Minggu (6/11/22)

Dalam perjalan rombongan Wakil Ketua DPRD OKU sedikit mengalami hambatan lantaran kondisi arus lalulintas saat itu tengah mengalami macet total, namun hal itu tidak sedikitpun mengurangi nian YPN untuk menghadiri pernikahan putra ke dua dari 3 bersaudara pasangan Bapak Ronal dan Ibu Sayati dengan putri ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Bapak Teguh dan Ibu Herlina.

Dengan bantuan dari masyarakat sekitar, rombongan YPN turun dari mobil yang dikendarainya untuk menggunakan sepeda motor menuju lokasi acara lantaran kemacetan lalulintas tak dapat lagi untuk dilalui.

Setibanya di lokasi acara, YPN yang didampingi oleh beberapa rekan anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Mirza Gumai, Uni Hartati dan Ledi Patra langsung disambut dengan nyanyian grup Marawis dari Ponpes Pulau Panggung dan dinyanyikan syair doa untuk kesuksesan YPN menjadi pemimpin yang terbaik.

Nampak sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan YPN dan rombongan penuh antusias, bahkan diantara mereka secara spontan berseloroh agar YPN jadi Bupati OKU dan menyatakan mendukung penuh YPN sebagai calon Bupati OKU.

Pada kesempatan itu juga, YPN didaulat untuk memberikan kata sambutan dari pihak mempelai laki-laki. Yang mana disampaikan YPN, pihaknya mendoakan agar kedua mempelai nantinya mampu mengarungi biduk rumah tangga dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma.

“Mewakili dari pihak mempelai laki-laki, saya meminta maaf jika sambutan kami selaku tuan rumah kurang berkenan dihati tamu undangan sekian. Tentunya melalui kesempatan ini mari kita doakan kedua mempelai kelak menjadi keluarga yang bahagia,” ucapnya.

(Andi/tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar