BKMT Rayakan Hari Jadi Ke-19 Di Keraton Kesuma Negara | Borneotribun.com -->

Senin, 05 Desember 2022

BKMT Rayakan Hari Jadi Ke-19 Di Keraton Kesuma Negara

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Muhammad. S.sos. M.H menyerahkan bantuan kepada ketua BKMT Sekadau Hj Rudin Purkismawati.
Sekadau, Kalbar - Ratusan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sekadau Se_Kecamatan Sekadau hilir memadati keraton Kesuma Negara merayakan Hari Jadi BKMT Ke 19 yang dipusatkan di Keraton Kesuma Negara, Desa Mungguk, Sabtu (3/12/2022) kemarin.

HUT BKMT Sekadau ke-19 dirangkai dengan pelaksanaan musyawarah wilayah ke-4 BKMT se-kabupaten Sekadau dengan mengusung tema 'menyiapkan generasi muda mencintai AL'QURAN'.

Kegiatan dimeriahkan dengan Fashion show anak-anak dan baca ayat-ayat pendek Alquran anak-anak yang dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat BKMT.

Tausiah singkat juga disampaikan salah satu penceramah  ustadz Afifuddin S.pd S.ag. Di lokasi pelaksanaan acara kegiatan di keraton Kesuma negara, deretan stand bazar yang menampilkan hasil-hasil kreasi BKMT Kabupaten Sekadau ditampilkan.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Muhammad. S.sos. M.H mengapresiasi dan bangga kepada BKMT Kabupaten Sekadau yang aktif menjalin silaturahmi.
 
“Saya sangat merasa berbahagia karena bisa bersilaturahmi dengan pengurus wilayah BKMT kabupaten Sekadau. Saya berharap, hari jadi ke-19 BKMT Sekadau ini menjadi momen untuk kedepannya terus berjaya dan mampu mengembangkan BKMT sebagai wadah bagi majelis taklim yang diharapkan terus berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara," Ucapnya.

Ditempat yang sama, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa juga mengucapkan selamat Hari Jadi BKMT Ke 19.
Ia pun turut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan BKMT yang diselenggarakan oleh pengurus  BKMT di Keraton Kesuma Negara.
 
Menurutnya, ini merupakan wujud kerjasama dan koordinasi yang baik antara pengurus wilayah BKMT bersama pengurus daerah.

Sementara itu, Ketua BKMT Sekadau Hj Rudin Purkismawati menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan setiap lini.

"Saya mengajak seluruh Ibu-ibu untuk untuk berjuang dalam mempersiapkan generasi muda," Tukasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk organisasi keagamaan wanita dibumi Lawangkuari oleh Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad (Mangas-red) kepada ketua BKMT Sekadau Hj Rudin Purkismawati yang disalurkan dalam kegiatan HUT BKMT Ke 19 di Keraton Kesuma Negara.

Kegiatan dihadiri Penasehat BKMT, Ketua PW BKMT, para ketua dan pengurus daerah BKMT kabupaten/Sekadau.

Oleh : Mus
Editor : R. Hermanto 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar