Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jawab Kekhawatiran Pecinta Bola | Borneotribun.com -->

Senin, 19 Desember 2022

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Jawab Kekhawatiran Pecinta Bola

Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.
Jakarta - Jelang perhelatan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada 20 Desember 2022, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pastikan untuk laga perdana antara Timnas Indonesia melawan Kamboja yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 23/12/2022.

Berstatus partai kandang, Ketua PSSI pastikan akan dipadati penonton sesuai keinginan Coach Shin Tae Yong dan pemain Timnas serta para suporter.

Sebelumnya, banyak kekhawatiran bahwa kompetisi ini akan digelar tanpa penonton.

"Alhamdulillah, akhirnya kekhawatiran tersebut telah terjawab. Saya telah menerima surat pemberitahuan bahwa pihak Kepolisian telah
mengizinkan penyelenggaraan kompetisi AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dilaksanakan dengan penonton. Segera kami akan mengumumkan terkait informasi pembelian tiket dan teknis pelaksanaannya," Tulis H Mochamad Iriawan dilaman resminya, Senin (19/12/2022).

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi, Bapak Menpora Zainudin Amali, Kapolri Listyo Sigit serta pihak terkait lainnya yang telah mengakomodir antusiasme masyarakat sepakbola Indonesia ini. Kita sama-sama menginginkan prestasi dapat diraih oleh Timnas Indonesia. Untuk itu, kita perlu memberikan dukungan yang sangat total kepada Timnas, bagaimanapun caranya," Ketua PSSI menambahkan.

Ketua PSSI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat sepakbola Indonesia atas kesabarannya menunggu.

Menurutnya, perlu kita ketahui bersama, bahwa saat ini kita masih ada didalam masa transisi menuju transformasi sepakbola Indonesia yang lebih baik lagi. Sehingga, perlu banyak evaluasi dan proses yang panjang supaya pertandingan ini dapat terselenggara dengan sukses dan aman.

Oleh : R. Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar