Yoni Menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Karya Mukti Yang Ke 36 Tahun Yang Disambut Antusias Oleh Masyarakat | Borneotribun.com -->

Selasa, 20 Desember 2022

Yoni Menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Karya Mukti Yang Ke 36 Tahun Yang Disambut Antusias Oleh Masyarakat

Yoni Menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Karya Mukti Yang Ke 36 Tahun Yang Disambut Antusias Oleh Masyarakat
Yoni Menghadiri Peringatan Hari Jadi Desa Karya Mukti Yang Ke 36 Tahun Yang Disambut Antusias Oleh Masyarakat.
Baturaja, OKU - Desa Karya Mukti kecamatan Sinar Peninjauan peringati Hari jadi ke 36 yang di meriahkan dengan beragam acara dan hiburan.

Dalam acara yang penuh khidmat yang dilaksanakan pada senin 19/12/22 tersebut kepala desa H.Sugito menyampaikan terima kasih atas kekompakan warga desa yang telah bergotong royong sehingga acara bisa sukses dan lancar,dan terima kasih setinggi-tinggin atas kehadiran wakil ketua DPRD OKU bapak Yoni risdianto dan para undangan dari kecamatan dan polsek serta koramil.

Dalam acara tersebut masyarakat menyambut antusias kehadiran Wakil Ketua  DPRD OKU Yoni Risdianto yang juga ketua DPD Partai GOLKAR kabupaten  OKU.

Dalam  Sambutannya Yoni Risdianto menceritakan bahwa Desa Karya Mukti adalah ibukota kecamatan yang dulu nya diperebutkan oleh 6 (enam) desa yang ada di kecamatan Sinar Peninjauan, namun karena wilayahnya adalah yang berada di tengah-tengah dan paling strategis sehingga tidak bisa untuk di pindahkan ke tempat lain dan ini suatu keberuntungan,dan semoga kedepan desa ini lebih maju,aman,rukun dan semakin maju. 

turut hadir Seluruh perangkan Desa ketua BPD serta segenap masyarakat Desa dan Undangan lainnya.
(tim/Andi).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar