Hibahkan Minibus, Yoni Rosdianto Didoakan 2000 Jemaah | Borneotribun.com -->

Jumat, 28 April 2023

Hibahkan Minibus, Yoni Rosdianto Didoakan 2000 Jemaah

Yoni Risdianto, S.H ketua golkar yang juga menjabat wakil ketua 2 DPRD OKU memberikan 1 unit Mobil minibus jenis suzuki APV kepada pengurus Laziznu yang baru dilantik.
OKU, Sumsel - Pengajian akbar dalam rangka halal bi halal idul fitri 1444H yang sekaligus pelantikan pengurus Lembaga Amil Zakat Infak dan Sodakoh Nahdlatul Ulama (LAZIZNU red) kecamatan sinar peninjauan mengahdirkan ustad dari surabaya ROMO KH Moch Imam Chambali sekaligus melantik kepengurusan Laziznu kecamatan sinar peninjauan.

Dalam acara tersebut yoni Risdianto, S.H yang merupakan ketua golkar yang juga menjabat wakil ketua 2 DPRD OKU memberikan 1 unit Mobil minibus jenis suzuki APV kepada pengurus Laziznu yang baru dilantik.

Saat ditemui media ini dilokasi acara tepatnya di desa Karya Mukti, kecamatan Sinar Peninjauan, jumat (28/4/2023) mengatakan bahwa pemberian mobil itu sebagai support untuk operasional kepada laziznu.

"Alhamdulillah saya dapat memberikan mobil kepada laziznu sebagai bentuk support untuk melancarkan kegiatan operasional laziznu untuk kemakmuran ummat," terang yoni.

Pemberian mobil tersebut disambut gembira oleh pengurus laziznu kecamatan sinar peninjuan yang baru dilantik sebagai ketua KH.Sugirin, Rois KH. M. Zainuddin.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan satu unit mobil dari pak Yoni risdianto S.H dan kami mendokan agar apa yang di cita-citakan pak yoni tercapai, aamiinn," kata KH. Sugirin

Dalam acara tersebut, Rois Lasiznu MWC Sinar Peninjauan KH. M. Zainuddin juga mengajak lebih dari 2000 jemaah membaca Al Fatehah khusus untuk pak Yoni Risdianto S.H dan sekaligus mendoakan agar apa yang dicita-citakan dikabulkan serta mendapat limpahan Rizki dan terhindar dari Balak dan malapetaka serta selalu sehat dalam lindungan Allah SWT yang di jawab amin oleh lebih dari 2000 jemaah yang hadir.


(Elvis/RH)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar