Alumni SMPN 1 Cepiring Angkatan 1996 Gelar Temu Kangen | Borneotribun.com -->

Senin, 01 Mei 2023

Alumni SMPN 1 Cepiring Angkatan 1996 Gelar Temu Kangen

Alumni SMPN 1 Cepiring Angkatan 1996 Gelar Temu Kangen.
Kendal, Jateng - Moment hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M kali ini puluhan Alumni SMP Negeri 1 Cepiring Angkatan 1996 menggelar temu kangen yang dikemas acara reuni dan halal bihalal. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olahraga Sukodono, Kendal tersebut digelar dengan sederhana namun penuh keakraban antar sesama alumni, Minggu (30/4/2023).

Menurut panitia reuni, Ahmad Samhudi menuturkan bahwa kegiatan reuni ini dalam rangka menyambung silaturahim dan seduluran sak lawase antar sesama alumni.

"Alhamdulillah kita semua bisa hadir diacara reuni dan halal bihalal ini, semoga terjalin persaudaraan dan seduluran saklawase," tutur Ahmad Samhudi.

Acara yang dihadiri alumni seangkatan 1996 tersebut mengundang kelas A sampai kelas E, namun karena kesibukan dan para alumni yang sudah tersebar diberbagai tempat, bahkan ada yang masih bekerja di luar negeri, sehingga acara dihadiri para alumni yang masih tinggal di Kabupaten Kendal dan sekitarnya.

Acara yang digelar secara gotong-royong sesama alumni tersebut berjalan lancar dan sukses. Dalam acara tersebut diisi dengan doa bersama untuk para alumni yang sudah meninggal dunia, juga ada sesi ramah-tamah dan perkenalan beserta penyampaian pesan dan kesan setiap alumni dilanjut pembagian door prize.

Keakraban antar sesama alumni menjadikan acara ini sangat berkesan dan banyak yang berharap agar acara reuni tersebut tetap digelar setiap tahunnya agar tetap terjalin persaudaraan.

(Ahmad Nasirin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar