Kepedulian Relawan YPN Tak Hanya Di OKU Saja | Borneotribun.com -->

Kamis, 21 September 2023

Kepedulian Relawan YPN Tak Hanya Di OKU Saja

Kepedulian Relawan YPN Tak Hanya Di OKU Saja
Kepedulian Relawan YPN Tak Hanya Di OKU Saja.
BATURAJA, OKU – Kepedulian para relawan terhadap masyarakat tak hanya sebatas pada warga masyarakat Kabupaten OKU saja akan tetapi juga bagi masyarakat untuk di luar Kabupaten OKU juga para relawan turut peduli, tepatnya pada siang dini hari tadi  Kamis (21/9/2023) Di RSUD Dr. Ibnu Sutowo

Mobil Ambulan Yudi Purna Nugraha (YPN) melakukan perjalanan pengantar jenazah Almarhum Sulaiman dari Baturaja menuju Desa Mulio Harjo Kecamatan Bumi Agung Provinsi Lampung. 

Jefri Andika relawan YPN dan sekaligus Driver Ambulan YPN dalam perjalan menghantarkan Almarhum Sulaiman menuju Desa Mulio Harjo Kecamatan Bumi Agung Provinsi Lampung sampai di tempat tujuan dan tanpa adanya halangan apapun.

Andi mengungkapkan Almarhum Sulaiman adalah mantan Kepala Dusun Di Desa Mulio Harjo dan sekaligus sebagai tokoh masyarakat serta sosok seorang yang sangat dihormati dan dicintai oleh masyarakat Desa Mulio Harjo dan sekitarnya, yang mana telah banyak memberikan edukasi yang positif selama masa hidupnya kini masyarakat merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum.

Eka anak dari almarhum Sulaiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada relawan YPN dan terlebih lagi kepada Bapak Yudi Purna Nugraha ( YPN) yang mana telah peduli terhadap keluarga mereka. 

" Walaupun kami bukan warga Kabupaten OKU tetapi Bapak Yudi Purna Nugraha (YPN) dan para relawan nya sudah sangat peduli terhadap keluarga kami. "Ungkap Eka. 

Jefri Andika selaku mewakili Yudi Purna Nugraha dan para relawan YPN mengucapkan belasungkawa serta berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Sulaiman semoga amal pahala beliau di terima Alloh SWT dan di ampuni segala kesalahannya serta keluarga yang di tinggalkan akan di berikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. " Tutup Jefri Andika. (Andi).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar