Relawan YPN Berikan Bantuan kepada korban Musibah Kebakaran | Borneotribun.com -->

Jumat, 01 September 2023

Relawan YPN Berikan Bantuan kepada korban Musibah Kebakaran

Relawan YPN Berikan Bantuan kepada korban Musibah Kebakaran
Relawan YPN Berikan Bantuan kepada korban Musibah Kebakaran.
BATURAJA, OKU - Untuk meringankan beban derita bagi para korban musibah kebakaran di wilayah pasar baru Kelurahan Kemalaraja dan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur.

Yudi Purna Nugraha SH (YPN) meminta kepada para relawan untuk mendatangi lokasi kebakaran guna menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian atas penderitaan terhadap masyarakat yang mengalami musibah. Jumat (1/9/23).

Kedatangan rombongan relawan YPN yang dikomandoi  Yuyung Aswandi serta didampingi oleh Jovi Oganda mencoba turut merasakan apa yang dirasakan masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di wilayah pasar baru.

"Kedatangan kami ke sini sebagai relawan YPN untuk memberikan bantuan dari Yudi Purna Nugraha atas musibah yang menimpa masyarakat kita, setidaknya dengan apa yang kami bawa ini dapat meringankan beban masyarakat," katanya kepada perwakilan masyarakat yang ditimpa musibah kebakaran.

Kami para relawan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat serta kami terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat dengan secara sukarela membawa bantuan sembako dari YPN untuk para korban musibah kebakaran.

Usai menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat, para relawan YPN meninjau titik kebakaran yang telah menghanguskan sedikitnya 4 rumah dan 1 Bendang 4 pintu yang dihuni oleh 12 keluarga diwilayah Pasar Baru Kelurahan Kemalaraja. 

Selanjutnya Relawan YPN bertolak ke Kelurahan Sepancar Lawangan Kulon Kecamatan Baturaja Timur mengunjungi keluarga Tabur (53) yang mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu untuk menyerahkan bantuan Sembako. (Andi/tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar